Akui Sudah Lama Dekat, Syakir Daulay Merasa Nyaman dengan Adiba Khanza Putri Ustaz Jeffry
Selebriti

Syakir Daulay dan Adiba Khanza telah cukup lama saling mengenal. Syakir mengungkapkan kalau dirinya adalah murid mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori semasa hidup beliau.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay kerap "dijodohkan" penggemar dengan Adiba Khanza Az Zahra, putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Keduanya dianggap cocok sejak berduet di lagu berjudul "Bidadari Surga". Syakir sendiri mengaku nyaman dengan Adiba.

Syakir dan Adiba telah cukup lama saling mengenal. Syakir mengungkapkan kalau dirinya adalah murid mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori semasa hidup beliau.

"Jadi memang Syakir dan Adiba sudah lama dekat. Syakir ini anak didik almarhum Ustaz Jefri, jadi kenal sama keluarga dan anak-anaknya," ujar Syakir Daulay di Jakarta, Sabtu (11/7) seperti dilansir dari Suara. "Kita berteman dan partner lah. Jadi kami tetap saling support dan terus berkarya."

Syakir sendiri heran mengapa penggemar "menjodohkannya" dengan Adiba. Meski begitu, dirinya mengaku tak bisa melarang penggemar berpendapat, apalagi ia dan Adiba sama-sama memiliki latar belakang yang baik.


Namun meski membantah menjalin hubungan asmara, Syakir mengaku merasa nyaman dengan Adiba. Selebriti kelahiran 10 Januari 2002 itu mengatakan bahwa hal ini karena ia dan Adiba sudah kenal sejak dulu.

"Ya mungkin mereka (penggemar) suka, memang kami berdua dari background positif. Kita nggak bisa ngelarang mereka suka," kata Syakir. "Kalau lagi project sama dia (Adiba), ya nyaman banget karena nyaman dari dulu. Karena berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan nggak ada sekat."

Saat disinggung tentang siapa jodohnya, Syakir mengaku belum tahu. "Kalau soal jodoh nggak ada yang tau. Saya aja nggak tau jodohnya siapa. Ya semua Syakir anggap teman, cuma ke depan nggak tau jadinya sama siapa," ujar Syakir.

Sebelumnya saat dimintai pendapat tentang Adiba, Syakir mengatakan, "Kalau Syakir sih ya dibilang kagum, kagum. Karena cewek zaman sekarang kan yang sopan, anaknya baik, terus bakti juga sama uminya, terus masih berkarya," puji bintang sinetron "Fatih di Kampung Jawara" itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts