Sifat Asli Betrand Putra Ruben Onsu Dibaca, Bakal Marah Besar Jika Ada yang Ngomong Begini
Selebriti

Menurut Mellisa Grace, ada perbedaan yang mencolok antara Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Ia secara spesifik menyebut Betrand dengan sebutan anak alam.

WowKeren - Dengan usia Betrand Peto yang menginjak remaja, pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah pun ingin tahu seperti apa sifat asli putra angkat mereka ini. Rupanya Betrand akan marah besar jika ada seseorang yang mengucapkan hal-hal tertentu.

Sifat asli Betrand dapat terbaca lewat bantuan psikolog Mellisa Grace. Wanita tersebut tak hanya mengulik tentang kepribadian Betrand, namun juga hal yang akan memancing kemarahan remaja berusia 15 tahun itu.


Menurut Mellisa Grace, ada perbedaan yang mencolok antara Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Ia secara spesifik menyebut Betrand dengan sebutan anak alam.

"Dia (Betrand) tuh anak alam, begitu kan? Lebih anak alam, kalau Thalia kan punya keunggulan di bidang akademis," jelas Mellisa Grace dikutip dari YouTube The Onsu Family. Kepada Ruben dan Sarwendah, Mellisa Grace mengungkap secara jelas bagaimana perbedaan Betrand dan Thalia.

Awalnya Mellisa Grace mengatakan bahwa Betrand memang benar-benar menyayangi kedua orangtua angkatnya tersebut. Bahkan saat diberi pertanyaan apa yang paling berharga baginya, jawaban Betrand pun membuat Mellisa terharu.

"Pokoknya secara general Onyo (Betrand) tuh sayang banget sama Ayah Bundanya," ungkap Mellisa. "Pokoknya benar-benar ingin berusaha melindungi ayah bundanya. Tadi ada pertanyaan apa yang paling berharga. Yaitu ayah bunda dan adik-adiknya."

"Jadi orang boleh ga suka sama Onyo, atau orang boleh ngomong apa aja tentang Onyo. Tapi kalo orang udah mulai nyenggol atau ngomong sesuatu yang nggak enak tentang keluarga Onyo, tentang ayah, bunda, adik-adik itu Onyo bakal marah banget," jelas Mellisa Grace.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts