Jadi Perbincangan, Ekspresi Kim Soo Hyun Mabuk di 'It's Okay to Not Be Okay' Dipuji Seksi dan Imut
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Adegan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) saat mabuk di episode ketujuh 'It's Okay to Not Be Okay' jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Simak tanggapan mereka berikut ini.

WowKeren - Dua episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang pada akhir pekan kemarin menghadirkan cerita yang kian menarik dan menghibur. Pasalnya Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) menjadi lebih dekat dengan satu sama lain.

Salah satu momen kedekatan mereka terlihat di episode tujuh ketika Moon Kang Tae sedang mabuk. Adegan ini diawali saat Moon Kang Tae pulang dalam keadaan mabuk dan mendapati Go Moon Young tengah menunggunya di tangga.


Berbeda dengan biasanya, Moon Kang Tae terlihat sangat ramah dan manis pada Go Moon Young. Dia tertawa dan tersenyum berkali-kali saat berbincang dengan Go Moon Young. Bahkan saat Go Moon Young ingin mabuk juga, Moon Kang Tae melarangnya karena beranggapan hal berbahaya akan terjadi di antara mereka.

Setelah bercanda sejenak, Moon Kang Tae akhirnya memberikan boneka buatannya sendiri pada Go Moon Young. Boneka bernama Mang Tae itu dia berikan agar dapat memakan semua mimpi buruk Go Moon Young.

Setelah melihat adegan ini, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyukai adegan ini dan menganggap Moon Kang Tae sangat imut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Jika kita berdua akhirnya mabuk, kita akan berada dalam masalah besar... Ah, suara Kang Tae itu seksi!"

"Kalian berdua! Kalian pasti berkencan, hanya kalian yang belum mengetahuinya."

"Kang Tae terlihat sangat seksi ketika dia berkata 'Jangan main-main denganku'."

"Serius, kenapa Moon Kang Tae terlihat sangat manis saat tersenyum?"

"Ada sesuatu yang disebut 'pengakuan mabuk' karena suatu alasan! Moon Kang Tae tertangkap!"

"Apa yang akan terjadi jika kalian berdua mabuk? Haha aku sangat penasaran."

"Ha! Saat Kim Soo Hyun mabuk dia terlihat sangat imut. Buat dia mabuk setiap hari."

"Kang Tae. Lihatlah dia mencoba memperbaiki kesalahan ketik (SMS) bahkan saat dia mabuk... Tidak apa-apa, cukup kirimkan SMS yang salah ketik..."

"Kekeke aku ingin mencuri Kang Tae dan memasukkannya ke dalam sakuku. Kenapa keduanya begitu manis, mereka juga terlihat sangat lucu bersama-sama. Mereka membuatku lebih cepat meleleh lebih cepat daripada es krim."

"Kenapa pipi Kang Tae sangat imut kekeke."

Sementara itu, rating episode ketujuh "It's Okay to Not Be Okay" ini mencatat rating yang relatif stabil jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini mencatat rating sebesar 5,6 persen dengan puncaknya 5,8 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts