Artis FTV 'HH' Diamankan Polisi Karena Prostistusi Online, Siapa?
Selebriti

Selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH dikabarkan baru saja ditangkap pihak kepolisian Minggu (12/7) dini hari terkait kasus prostitusi online. Perempuan cantik ini tertangkap basah di sebuah kamar hotel di Medan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus artis FTV berinisal HH. Perempuan yang belum diketahui pasti siapa sosoknya itu kabarnya ditangkap pihak kepolisian dari Polrestabes Medan, Minggu (12/7) dini hari karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Publik figur bertubuh mungil itu diamankan personel Satreskrim dan Intelkam Polrestabes Medan. Ia diamankan polisi dari sebuah kamar hotel bersama seorang teman lelaki.

Usai ditangkap, HH bersama seseorang berinisial G, yang patut diduga merupakan muncikarinya, diboyong ke Mapolrestabes Medan. Keduanya terlihat menutupi wajah mereka agar tak dikenali wartawan saat dibawa petugas ke ruang pemeriksaan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan, penangkapan HH dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan sekitar 1 minggu atas informasi terkait jaringan prostitusi yang dapat menghadirkan artis ke Kota Medan. "Saat diamankan, HH berada di dalam kamar bersama seorang pria," kata Riko dilansir dari Suara.com, Senin (13/7).


Riko mengaku saat ini HH masih menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. Polisi pun masih mengembangkan kasus tersebut. "Kita masih lakukan pengembangan. Sementara kita lirik dulu," Riko menambahkan.

Sementara untuk dugaan prostitusi online, Riko mengatakan sedang dilakukan penyelidikan terhadap keduanya. Saat diamankan ke Mapolrestabes Medan, wanita mungil itu menutupi wajahnya dengan masker dengan mengenakan jaket serta penutup kepala.

Saat turun dari mobil berwarna hitam, HH tampak menutup wajahnya dan diapit petugas yang menggiringnya masuk ruang penyidik Unit PPA. "Pria yang bersama HH ini juga diamankan dan dilakukan pemeriksaan mendalam terkait dugaan prostitusi online," pungkasnya.

Kabar ini seketika langsung menyebar di media sosial. Beberapa akun gosip telah mengabarkan kejadian ini. Sontak netizen dibuat penasaran dengan siapa sosok perempuan berinisal HH ini.

Beberapa netizen menduga jika sosok HH ini adalah selebgram cantik Hana Hanifah. Namun sampai berita ini diturunkan, hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait