Kocak, Kim Yoo Jung dan Sunhwa Parodikan Adegan 'The World Of The Married' di 'Backstreet Rookie'
TV

Adegan antara Kim Yoo Jung dan Sunhwa di episode ketujuh 'Backstreet Rookie' cukup menarik perhatian karena memparodikan drama hit JTBC 'The World Of The Married'.

WowKeren - "Backstreet Rookie" kini menjadi salah satu drama yang cukup diminati. Di balik konten dewasa yang kerap ditampilkannya, drama ini juga dibumbui dengan berbagai adegan komedi yang menyegarkan. Salah satunya yang ada di episode ketujuh di mana Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan Yoo Yeon Joo (Sunhwa) memparodikan adegan "The World Of The Married".

Adegan ini sendiri dimulai ketika Han Dal Sik (Eum Moon Suk) bertanya kepada Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) tentang alasan Jung Saet Byul mengundurkan diri. Penulis webtoon dewasa ini menggunakan imajinasinya yang liar dan membayangkan alasan kocak di balik pengunduruan diri Jung Saet Byul.


Han Dal Sik membayangkan bahwa Yoo Yeon Joo menghampiri Jung Saet Byul di rumah sakit untuk melabraknya karena terus berusaha mendekati Choi Dae Hyun. Dalam bayangan Han Dal Sik, Yoo Yeon Joo melabrak Jung Saet Byul persis seperti adegan pertengkaran Kim Hee Ae dan Han So Hee di "The World Of The Married".

Dalam adegan itu, Yoo Yeon Joo terlihat membanting sebuah guci di hadapan Jung Saet Byul. Mereka kemudian terlibat adu mulut, saling tampar dan menjambak rambut satu sama lain. Menariknya lagi, adegan ini bahkan diiringi dengan musik khas drama "The World Of The Married".

"Ini kejam. Biar kau tahu rasa. Jangan menyentuh yang bukan milikmu. Ini menyenangkan bagimu? Menggoda pacar orang lain itu menyenangkan?" ujar Yoo Yeon Joo. "Pak Choi tidak seperti biasanya setiap kali bersamamu. Dia mencintaiku. Cinta bukanlah kejahatan," sahut Jung Saet Byul.

Sayangnya bayangan Han Dal Sik menjadi liar ketika Yoo Yeon Joo dan Jung Saet Byul saling merobek pakaian masing-masing hingga bahu mereka terekspos. Setelah mendengar imajinasi Han Dal Sik, Choi Dae Hyun langsung menunjukkan ekspresi jijik dan segera meninggalkannya.

Sementara itu, dua episode terbaru "Backstreet Rookie" berhasil mencatat rating yang tinggi. Episode tujuh drama ini mencatat rating sebesar 4,8 dan 6,6 persen, sedangkan episode delapan mencatat rating hingga 5,5 dan 8,7 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts