Wendi Cagur Beber Kondisi Terkini Ivan Gunawan Pasca Ditinggal Sang Ayah
Instagram/wendicagur/ivan_gunawan
Selebriti

Wendi Cagur turut terkejut saat mendengar ayah Ivan Gunawan meninggal dunia. Saat ikut melayat, Wendi menceritakan bagaimana kondisi Igun pasca ditinggal oleh sang ayah.

WowKeren - Belum lama ini kabar duka datang dari keluarga Ivan Gunawan yang baru saja ditinggal oleh sang ayah tercinta. Seperti diketahui, Sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan telah meninggal dunia pada Minggu (12/7) kemarin.

Sementara itu, Wendi Cagur dan istri, Ayu Natasha turut melayat ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia mengaku mendengar kabar duka tersebut dari Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan tersebut, Wendi lantas mengungkapkan bagaimana kondisi pria yang akrab disapa Igun itu pasca ditinggal oleh ayahnya. Wendi memuji bagaimana sahabatnya tersebut terlihat begitu tegar menghadapinya.


"Gue lihatnya dia kuat dan tegar di kondisi sekarang dia luar biasa sih, tiap orang mungkin beda dalam menyikapi sesuatu," kata Wendi Cagur mengutip dari Suara.com, Senin (13/7). "Yang pasti juga kaget karena tadi dapat info dari Ayu. Dia (Igun) tadi telepon gue tapi gue nggak angkat. Sekitar jam 5 ya. Ya sudah kita langsung ke sini."

Sebagai sahabat dan kenal begitu dekat dengan almarhum, Wendi mengaku turut merasakan kehilangan atas meninggalnya Bambang Tjahyo Gunawan. "Gue yakin Ivan Gunawan pasti merasa kehilangan sosok ayah. Ivan gunawan biasanya kuat. Tapi ngga tau juga lah ya. Mungkin kondisinya masih rame," papar Wendi.

Kendati demikian, Wendi turut menyampaikan rasa duka mendalam. Ia berharap agar Igun bisa terus tegar dalam menghadapinya. "Gue atas nama pribadi turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayahanda dari Ivan Gunawan. Ini berita mengagetkan buat gue sebagai rekan kerja Ivan. Doa terbaik buat keluarga," tutur Wendi.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum meninggal almarhum sempat mengeluh soal sakit maagnya yang kembali kambuh namun ia tak tertolong saat keluarga berupaya membawanya ke rumah sakit. Lantas rencananya jenazah Bambang Cahyo Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang pada Senin (13/7) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait