Pertama Dalam 10 Tahun Tayang, Song Ji Hyo Buat Syok Lakukan Hal Ini di 'Running Man'
Naver
TV

Episode terbaru 'Running Man' ini terasa lebih spesial karena merayakan 10 tahun penayangan. Episode ke-511 program SBS tersebut tidak menghadirkan satu pun bintang tamu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (12/7). Episode terbaru program SBS ini terasa lebih spesial karena merayakan 10 tahun penayangan. "Running Man" episode 511 ini tidak menghadirkan bintang tamu.

Pada episode sebelumnya, tim produksi mengumumkan member yang datang paling awal akan mendapatkan keuntungan. Jeon So Min berhasil datang pertama, disusul oleh Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan.


Ketiga maknae member "Running Man" itu pun membuat taruhan siapa yang akan datang berikutnya. "Aku bertaruh Kim Jong Kook hyung," ujar Yang Se Chan. "Apa kamu tidak mau bertaruh untuk Song Ji Hyo unnie?" tanya Jeon So Min.

"Apa kamu bercanda? Aku bertaruh pada Haha hyung," sahut Lee Kwang Soo. "Kalau begitu aku Yoo Jae Seok oppa," ungkap Jeon So Min. Ketiganya lalu fokus menatap atas tangga karena ada seorang member yang datang.

Yang menarik, sosok yang datang itu ternyata adalah Song Ji Hyo. Ketiga member "Running Man" ini pun tampak syok tak percaya. "Semuanya. Song Ji Hyo nuna di sini! Ini luar biasa. Dia datang sebelum waktu pertemuan yang dijadwalkan. Ini tidak pernah terjadi selama 10 tahun," teriak Lee Kwang Soo.

Yang Se Chan cs lalu kompak meneriakkan nama Song Ji Hyo. Sedangkan sang Ace tampak kebingungan mendapat reaksi seheboh itu dari trio maknae. "Unnie, mengapa kamu datang begitu awal?" tanya Jeon So Min penasaran.

Lee Kwang Soo cs masih tak percaya Song Ji Hyo datang sangat awal. "Aku hanya datang awal. Memang kenapa?" tanya Song Ji Hyo. "Aku kamu minum (alkohol) semalam?" tanya Lee Kwang Soo. "Aku yakin kamu melakukannya," sahut Yang Se Chan. "Aku hanya datang lebih awal," jawab Song Ji Hyo. Setelahnya seorang kru tampak memasang mic di tubuh Song Ji Hyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts