Ruben Onsu Jawab Soal Uang Bulanan Sarwendah, Akui Rumah Tangga Tak Seindah Sinetron
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu berbagi banyak hal saat berbincang bareng Nikita Mirzani. Di antaranya mengenai penghasilan, uang bulanan untuk istri, hingga arti keluarga bagi Ruben.

WowKeren - Nikita Mirzani berbincang dengan Ruben Onsu disela-sela syuting acara televisi yang dipandu mereka. Dalam kesempatan tersebut, Niki menanyakan penghasilan Ruben per bulan. Ruben pun mengeluh penghasilannya menurun sejak pandemi COVID-19.

"Udah pokoknye semenjak Corona menurun lah. Udah menurun," ujar Ruben. "Enggak bisa ditafsirin, Neng. Soalnya syuting banyak dikurangin."

Meski begitu, Ruben mengaku tetap bersyukur. "Tapi enggak ada cara lain, gue cuma bisa bersyukur aja. Bersyukur gue masih dikasih nafas, itu yang paling penting sih. Bukan materi," lanjut Ruben.

Niki kemudian ingin tahu mengenai uang bulanan yang diberikan Ruben untuk sang istri, Sarwendah. Kendati tidak menyebutkan nominal, Ruben menyebut Sarwendah menerima banyak.

"Hahahaha. Lumayan, Neng. Karena itu kan emang keperluan orang-orang rumah yang ibu rumah tangga bayarin," kata Ruben. "Pokoknya lumayan lah, besar."


"Pokoknya gue udah bilang kalau ama dia nih. Gue nikah, gue udah bilang 'Satu butir garam pun gue haramin lu beliin buat dapur selama gue masih sehat," imbuh kakak Jordi Onsu tersebut. "Jadi kalo lo kerja ya buat lo aja udah. Ngapain."

Di sisi lain, Ruben mengaku tak suka diberi hadiah oleh Sarwendah. "Cuman kan dia kadang-kadang suka ngasih gue sepatu. Lo tanya deh, gue paling enggak demen dikasih-kasih hadiah dari uangnya dia sendiri," tuturnya.

Di akhir bincang-bincang mereka, Ruben menjelaskan seberapa penting arti keluarga untuknya. Terkenal selalu harmonis, Ruben membenarkan bahwa keluarganya tak selalu bahagia seperti di sinetron. Namun bagi Ruben, keluarga adalah satu-satunya tempat untuk "pulang".

"Buat aku keluarga itu penting, Neng. Ketika orang lain pada lupa sama lo, maunya ini doang itu doang, Tapi keluarga susah seneng ada selalu buat lo," pungkas Ruben. "Ya kalo beda pendapat itu normal, ya namanya berumah tangga itu pasti enggak selamanya kayak di sinetron gitu, kayak di negeri dongeng. Ya perdebatan pasti ada, tentang anak, tentang ini itu. Tapi itu tidak mengurangi rasa cinta."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait