TREASURE Isyaratkan Debut Makin Dekat Usai YG Entertainment Rilis Poster Pertama
Musik
Debut Grup YG TREASURE

Lama tak diberi kepastian, pada hari ini, Senin (13/7), YG Entertainment akhirnya memberikan pembaruan. Pada akun Twitter resminya, agensi merilis poster baru yang mengisyaratkan debut TREASURE semakin dekat.

WowKeren - Para penggemar boy grup baru besutan YG Entertainment, TREASURE saat ini patut berbahagia. Pasalnya usai lama tak diberi kepastian, boy grup tersebut akhirnya mengisyaratkan bahwa debutnya akan berlangsung sebentar lagi.

Boy grup tersebut dijadwalkan untuk debut bulan Juli. Perwakilan agensi membenarkan bahwa meski tanggalnya belum ditentukan, namun TREASURE dipastikan akan debut pada bulan Juli mendatang bersama dengan comeback BLACKPINK (Black Pink) pada bulan Juni.


Lama tak diberi kepastian, pada hari ini, Senin (13/7), YG Entertainment akhirnya memberikan pembaruan. Pada akun Twitter resminya, YG Entertainment merilis poster baru yang memiliki tulisan "Coming Soon". Poster yang baru dirilis ini menampilkan 12 bintang, mewakili 12 anggota grup yang dibentuk dalam permata.

TREASURE Isyaratkan Debut Makin Dekat Usai YG Entertainment Rilis Poster Pertama

Twitter

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa grup baru akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020. Agensi menyatakan, “TREASURE berencana untuk terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mereka akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan BIGBANG (Big Bang) di hari-hari awal debut mereka pada tahun 2006, ketika mereka merilis single baru setiap bulan."

Di sisi lain, salah satu membernya yakni Bang Yedam diketahui telah terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Pada 5 Juni lalu Yedam resmi merilis MV untuk single solonya yang berjudul "WAYO".

"WAYO" sendiri ditulis oleh senior Yedam yakni Kang Seung Yoon Winner (II) dan Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU). YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini karena Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya jauh sebelum TREASURE dibentuk sehingga ia harus merilisnya.

Perilisan solo ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. Sayangnya, meski telah resmi debut solo, single ini nantinya tak akan dipromosikan oleh Bang Yedam dalam acara musik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts