Baim Wong Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Tolak Pinjami Sepupu Uang Rp10 Juta
Instagram/baimwong
Selebriti

Pria bernama Julius yang merupakan sepupu Baim Wong sempat menggegerkan jagat maya karena pengakuannya tak dipinjami uang. Padahal Baim dikenal dermawan pada semua orang.

WowKeren - Baim Wong akhirnya menanggapi cerita sang sepupu, Julius, yang menyebutnya menolak meminjamkan uang sebesar Rp10 juta. Baim membenarkan bahwa Julius adalah sepupunya. Mengenai permintaan, Baim membeberkan reaksi sang papa yang juga merupakan paman Julius.

"Benar Pak Julius itu adalah keluarga dari papa saya. Pak Julius itu datang ke rumah saya bulan Juni, tanggal 28. Dan jamnya ada, 10:43. Saya langsung nanya Papa saya," ungkap Baim. "Alhamdulillah ya, saya untung apapun itu cerita sama keluarga. Pas ada kejadian ini, untungnya pas saya cari nama Julius (di WhatsApp), keluarlah ini."

Baim lantas menunjukkan obrolan di grup keluarga bareng sang papa dan kakaknya. Kakak Baim rupanya malah tidak tahu soal saudara yang disebutkan Baim. Sang papa pun dengan tegas meminta Baim untuk tidak memberikan uang.

"Sepupu papah siapa. Perasaan ga pernah tau papa punya sepupu," kata kakak Baim. "Ngga usah diladenin Bim jangan dibiasain bagus ngga dikasih ngelunjak nanti," balas Papa Baim.


"Iya pah.kaget jg.dateng2 minta uang," tulis Baim. "Karena bener, saya takut salah. Kalo disuruh ngasih, saya kasih," ungkap Baim setelah membacakan percakapan mereka.

Baim Wong Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Tolak Pinjami Sepupu Uang Rp10 Juta

Channel YouTube Baim Paula

"Jadi itu semua yang jawab Papa. Kalau kamu mau minta uang sama saya, salah banget. Kamu minta sama Papa," jelas suami Paula Verhoeven tersebut. "Karena Papa sendiri yang jawab, yang kamu bilang saudara kamu itu. Sekarang kamu mau bilang Papa saya jahat? Coba berani enggak."

Baim juga memperlihatkan sejumlah chat-nya dengan saudara-saudara lain. Meski sebenarnya enggan, Baim membeberkan chat tersebut demi membuktikan bahwa dirinya tak pelit membantu saudara. Sedangkan Julius sendiri adalah keluarga yang belum tentu ditemuinya setahun sekali.

Baim juga merasa kesal karena Julius menganggap Rp10 juta adalah jumlah yang kecil. "Coba tanya Papa saya, kenapa dia tidak mengizinkan saya untuk kasih kamu. Kok jadi saya yang dijelekin di depan orang banyak, seperti saya yang salah," tandas Baim.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts