Kedok Dinda Hauw 7 Tahun Sembunyikan Mantan Pacar Terbongkar, Karena Bukan Dari Kalangan Artis?
Instagram
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Dinda Hauw diketahui pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang bukan dari kalangan artis. Namun hingga Dinda menikah, sosok mantan kekasihnya tersebut tak pernah ia ungkap di hadapan publik.

WowKeren - Baru dua hari menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7), Dinda Hauw sudah diterpa isu miring yang mengungkapkan soal masa lalunya. Yang mana belum lama ini warganet dibuat heboh dengan thread tentang mantan pacar yang tak pernah dikenalkan ke publik oleh Dinda.

Diketahui sebelumnya bahwa Dinda pernah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun dengan pria yang bukan dari kalangan artis. Hal tersebut pernah disampaikan oleh Rey saat berkisah tentang perjalanan cinta mereka.

“Rey aku juga pernah pacaran, lamaa.. kurang lebih 7 tahun... kamu gimana dengan masa laluku...dan tidak hanya sekali, di chat pun kamu masih menanyakanku lagi... dinda... masa lalu mu punya kamu, aku juga begitu.. sama sama ya “buang cerita lama, Rangkai cerita baru, Menua bersama,” ungkap Rey Mbayang dikutip dari IntipSeleb lewat Instagram yang diunggah pada Jumat (10/7).

Tak hanya itu, Dinda sendiri juga pernah menceritakan hal tersebut saat berkolaborasi di kanal YouTube milik Ichal Muhammad. Ia mengungkapkan alasan tidak mengenalkan sosok pacarnya ke hadapan publik.

"Aku pernah pacaran enam tahun, gak ada di Google, dan memang aku gak pernah publish, dianya juga gak mau, karena memang dia selalu berpikiran setiap orang kan punya privacy," ungkap Dinda pada 14 Mei 2020.

Namun sayangnya, pria yang belum disebutkan namanya oleh Dinda itu tak kunjung menunjukkan keseriusannya. Padahal sang pria sudah mengenal dekat teman-teman Dinda yang lain.


"Rizky Billar kenal, semuanya kenal, banyak kok yang kenal (mantan pacar Dinda), cuma ya kita sempat masing-masing terus ya setelah itu kita belum tahu ke depannya gimana," papar Dinda. "Memang setelah itu ada omongan untuk serius, cuma masih belum tahu kepastiannya gimana, doain aja yang terbaik. Belum (pernah ngomong serius ke orangtua)."

Kedok Dinda Hauw 7 Tahun Sembunyikan Mantan Pacar Terbongkar, Karena Bukan Dari Kalangan Artis?

Instagram

Hingga kemudian kini sebuah akun Twitter @rojalixx mengaku sebagai teman dari mantan kekasih Dinda. Ia menyebut bahwa Dinda tidak pernah menghargai kehadiran temannya sebagai kekasih selama 7 tahun.

Sementara dengan kekasihnya, Dinda tak ingin mengumbar kemesraan karena mengaku dilarang oleh sang management. Twitter @rojalixx juga menjelaskan bahwa kandasnya cinta sang sahabat karena Dinda menerima lamaran pemilik nama lengkap Reynaldi Mbayang tersebut.

Dulu sempat putus karena di Din ketauan selingkuh tersu akhirnya balikan tahun lalu. Eh sekarang diselingkuhin lagi langsung ditinggal nikah lagi, gatau pastinya di Din sama suamik nya mulai dekat kapan," ujar Twitter @rojalixx mengutip dari IntipSeleb. "Tapi lihat nanti ya setelah nikah masih centil ke mantannya gak?”

Namun saat berita ini ditulis, akun Twitter @rojalixx sudah dihapus. Namun isi threadnya sudah menyebar di sejumlah akun gosip di Instagram.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts