Lee Hi Unggah Foto Beserta Caption Misterius, Kode Bakal Segera Comeback?
Musik

Sejak meninggalkan YG Entertainment, Lee Hi diketahui tak merilis apapun. Namun kali ini Lee Hi tampaknya bersiap untuk comeback pertamanya sejak hengkangnya dari YG Entertainment.

WowKeren - Solois wanita Korea, Lee Hi diketahui telah secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Semenjak saat itu, ia sudah tak merilis apapun. Namun kali ini Lee Hi tampaknya bersiap untuk comeback pertamanya sejak hengkangnya dari YG Entertainment.

Hal ini lantaran sebuah foto yang ia unggah di akun Instaram pribadinya. Pada hari ini, Senin (13/7) di tengah malam KST, Lee Hi merilis foto teaser baru yang menakjubkan dan memulai hitungan mundur misterius.


Dalam caption, ia menulis "D-10" yang mengisyaratkan perhitungan mundur sesuatu. Penyanyi ini juga mengubah bio media sosialnya menjadi "D-10", yang mengarah pada spekulasi bahwa ia sedang bersiap untuk kembali dengan musik baru dalam 10 hari.

Masih belum ada konfirmasi langsung dari Lee Hi. Penggemar juga penasaran apakah Lee Hi akan comeback dengan agensi baru atau tidak. Pasalnya beberapa waktu lalu, penyanyi ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback di bawah naungan agensi milik Jay Park, AOMG.

Menurut salah satu narasumber, Lee Hi saat ini sedang bersiap untuk merilis album baru pada akhir Juli. Lee Hi telah mencari agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment Desember lalu. Sebelumnya pada bulan Januari, juga beredar kabar bahwa Lee Hi berencana untuk bergabung dengan agensi Sunmi, MAKEUS Entertainment. Namun hal itu dibantah oleh Lee Hi sendiri.

Hingga kini belum ada klarifikasi terkait laporan ini baik dari pihak Lee Hi atau AMOG. Jika benar, ini merupakah perilisan pertama Lee Hai dalam setahun sejak dia menjatuhkan "No One" dari album EP-nya '24 C' pada Mei lalu. Ini juga akan menandai kembalinya pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2019.

Lee Hi sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah menjadi runner-up di SBS ''K-Pop Star" season pertama pada 2011. Lee Hi debut sebagai penyanyi solo pada Oktober 2012 dengan merilis single digital bertajuk "1, 2, 3, 4".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts