Kebiasaan Makan IU dan Irene Red Velvet Sangat Bertolak Belakang, Lebih Sehat Mana?
Selebriti

IU dan Irene Red Velvet baru-baru ini terungkap memiliki kebiasaan makan yang sangat bertolak belakang. Ini membuat netizen membahas kebiasaan siapa yang lebih sehat.

WowKeren - IU dan Irene Red Velvet baru-baru ini terungkap memiliki kebiasaan makan yang sangat bertolak belakang. Ini membuat netizen membahas kebiasaan siapa yang lebih sehat.

Menurut Irene dalam episode kedua variety show "Level Up! Project", ia akan mengunyah makanan tiga kali sebelum menelannya. Kebiasaannya tersebut sangat bertolak belakang dengan IU.


Kebiasaan Makan IU dan Irene Red Velvet Sangat Bertolak Belakang, Lebih Sehat Mana?

Source: theqoo

Ketika tampil di acara radio "Jung Eunji's Music Plaza" yang dibawakan Eun Ji A Pink, IU mengatakan bahwa dirinya mengunyah makanan lebih dari 30 kali hingga menjadi seperti bubur sebelum menelannya. Ini membuat IU menghabiskan waktu yang lama ketika makan.

"Aku biasanya mengunyah makananku kira-kira 10 kali. Aku mendengar bahwa tidak baik bagi gigimu jika mengunyah makanan sebanyak itu."

"Aku makan seperti IU. Jika aku makan seperti Irene, 100 persen aku akan muntah karena itu susah dicerna."

"Aku makan seperti Irene. Tapi begitu aku menelannya, aku akan menyesal dan berpikir. Aku seharusnya mengunyahnya lagi."

"Kupikir aku tidak mengunyah sebanyak itu, tapi suatu hari aku menghitung berapa banyak aku mengunyah makanan dan menyadari bahwa aku mengunyah sebanyak itu."

"Aku mengunyah sebanyak IU. Bukankah sulit menelan makananmu jika kau hanya mengunyahnya 3 kali?"

"Irene benar-benar sangat imut. Tapi aku makan seperti IU. Aku tidak bisa menelan makananku jika aku tidak banyak mengunyah."

"Aku sepertinya di tengah-tengah mereka. Tapi lebih ke gaya Irene? Dan itulah alasan kenapa berat badanku terus bertambah."

"Aku selalu berpikir bahwa aku harus banyak mengunyah makanan. Tapi begitu makanan ada di mulutku, aku berakhir seperti Irene. Tidak mudah untuk mengunyah sebanyak itu saat makan."

"Aku berusaha keras untuk mengunyah 30 kali, tapi hal berikutnya yang kutahu makanan sudah hilang."

Sementara itu, IU saat ini sibuk syuting untuk film "Dream" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Irene sendiri baru saja debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis single bertajuk "Monster".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts