Reaksi Wirda Mansur Makjleb Usai Viral 'Kedok' Rey Mbayang Suami Idaman Dinda Hauw
Instagram/wirda_mansur
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Rey Mbayang sempat mengajukan pertanyaan soal tipe pria idaman pada Dinda Hauw hingga hal itu viral. Sayangnya, Wirda Mansur mengunggah pesan menohok setelah para pria berkedok meniru cara Rey mendekati Dinda.

WowKeren - Baru-baru ini, terkuak cara Rey Mbayang mendapatkan cinta Dinda Hauw. Sebelum resmi menikah pada 10 Juli, Rey ternyata telah mengajukan pertanyaan pada Dinda.

Rey menanyai Dinda soal kriteria suami idaman. Rey pun berusaha memantaskan diri untuk menjadi sosok suami yang bisa meluluhkan hati Dinda.


"Tipe suami idaman kamu seperti apa?" tanya Rey. "Sebenarnya nggak banyak mau sih Rey apalagi semenjak belajar dan berhijab. Pengen yang akhlaknya baik dan yang pasti paham agama. Sesederhana itu," balas Dinda.

Chat Rey-Dinda Hauw

Pertanyaan Tipe Suami Idaman Ala Rey Mbayang

"Kenapa emang? Tumben banget," kata Dinda. "MasyaAllah, pengen tahu, mau memantaskan diri."

Ucapan Rey ini jadi viral dan membuat netter "modus" menanyai sejumlah selebriti. Salah satunya selebgram sekaligus putri cantik Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur.

Bukannya memberikan bocoran, Wirda malah terkesan sinis menanggapi pertanyaan soal tipe suami idaman yang viral karena Rey itu. Justru Wirda merasa kalau sikap memantaskan diri hanya demi menarik perhatian pasangan itu terkesan berlebihan.

Reaksi Wirda Mansur

Pesan Wirda Mansur

"Gara-gara viral 'tipe suami idaman', dm auto isinya begitu semua. Ga mempan saya mas mon maap," sindir Wirda. "Sejujurnya gue gak setuju dengan konsep 'mantesin diri buat seseorang', tar dianya kepedean hehehe. Fokus perbaiki diri, nanti kalau kita baik, biar Allah yang mempertemukan dengan yang terbaik. Aamiin."

Sebelumnya, Wirda juga pernah mengunggah pesan bijak bagi kaum jomblo. Menurut Wirda, akan lebih baik fokus mencintai diri sendiri ketimbang terlalu mempedulikan pendapat orang.

"Yang jadi belum tentu pasti, Yang pasti belum tentu jadi~Yang bener?" seru Wirda. "Jangan diambil hati, cintai diri, dan gapailah mimpi."

(wk/riaw)

You can share this post!