Paula Verhoeven Kena Kritik Karena Hijab Saat Ketemu Aa Gym, Baim Wong Tulis Doa Menyentuh
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven membagikan foto saat kajian agama dengan Aa Gym dalam postingan Instagram. Baim Wong pun tak ketinggalan meninggalkan jejak komentar di postingan istri tercinta ini.

WowKeren - Paula Verhoeven mengabadikan momen bersama sang suami tercinta, Baim Wong saat kajian agama dengan Aa Gym dalam postingan Instagram pada Senin (13/7). Dalam foto, Paula dan Baim kompak pamer senyum semringah mengapit Aa Gym.

Bersama dengan unggahan tersebut, Paula membeberkan hal baru yang dipelajarinya dari Aa Gym yakni tentang ikhlas dan ridho. Model berusia 32 tahun ini menjalaskan perbedaan iklhas dan ridho yang dipelajari dari Aa Gym. Di akhir tulisannya, Paula mengajak netizen untuk lebih giat berdoa dan istigfar agar membuat hati tenang.

"MasyaAllah Tabarakallah. Kemarin kita belajar hal baru lagi dr kajian malam bersama AaGym, mengenai Ikhlas dan Ridho," tulis Paula. "Kemarin kita belajar hal baru lagi dr kajian malam bersama AaGym, mengenai Ikhlas dan Ridho."

"Kadang kita suka kebolak-balik menggunakan kata ikhlas dan ridho. Ikhlas itu ketika kita melakukan apapun itu semata2 agar Allah suka ke kita (sholat, berbuat baik, sedekah)," sambung Paula. "Ridho itu menerima takdir, ada kejadian yg ga kita suka, ada kejadian yg ga enak, tidak sesuai ekspektasi, itu namanya gimana kita ridho. Apapun yg terjadi krn ridho Allah."


"Ikhlas dan ridho ini tergantung akan tingkat keyakinan kita ke Allah. Kenapa Allah takdirkan ini sama saya? Pasti ada dosa saya disitu, jadi kita lebih baik sibuk memperbaiki diri, mengevaluasi diri dan Istighfar. Kadang dalam melakukan kebaikan pun bisa terselip dosa," lanjut Paula. "Kekuatan doa dan Istighfar bisa membolak balikan hati dan memberikan ketenangan hati. Yuk kita praktekin.. ak jg mau praktekin... insyaallah hati kita bisa lebih tenang. Amin."

Namun postingan Paula tersebut ramai menuai kritik dari netizen. Mereka menilai hijab Paula masih belum menutupi seluruh bagian rambutnya. Walau demikian, netizen pun mendoakan Paula segera berhijab.

Paula Verhoeven

Instagram

"Mudah - mudahan pakai hijabnya lebih dibenerin, sesuai dgn syariat Islam. Soalnya rambutnya masih keliatan.. sukses selalu ya mbak paula," tulis akun @lestari***. "Mama kiano hijab ny kurang turun dikit jd msh keliatan rambut ny," sambung akun @mr***. "Rambut nya di jadiin Ciput ya ka," seru akun <>@khni***. "Maaf kak paula.. Itu hijabnya kok gitu.. Maaf tanya aja," imbuh akun @harsi***.

"Ka paula lebih cantik kalau rambutnya ketutup semua," komentar akun @z3***. "Masya alloh lebih cantik mba paula pake hijab, semoga dsegerakan ya mba," imbuh akun @neni***. "Style model berhijab mah beda yesss," tambah akun @dini***. "Moon maap cuma nanya ..emang pake hijab skrg ada tren keliatan belahan rambut nya ya ?" tulis akun @atii***.

Sementara itu Baim Wong terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Paula. Ia memanjatkan doa agar Paula selalu menjadi wanita yang takut pada Allah. "Jadikahlah istriku ini menjadi wanita yang selalu takut kepadamu ya Allah .. doa yg ga akan bosan aku ucapkan setiap harinya," tulis Baim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait