Pengacara Akui Hana Hanifah Diperiksa Polisi, Ramalan 'Artis Prostitusi' Mbak You Jitu Terbukti?
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Jawaban pengacara Hana Hanifah, Machi Ahmad, justru makin menguatkan dugaan terlibat prostitusi. Disisi lain, Mbak You sudah sempat membocorkan soal ramalan mengejutkan soal artis yang bakal terjerat hal serupa.

WowKeren - Manajer Hana Hanifah, Nico, sudah menyangkal soal tudingan prostitusi. Nico menyebut Hana bukan artis HH seperti yang diungkap netizen.

"Aku kan habis syuting YouTube. File memorinya ketinggalan di apartemen Hana, 'Han aku ambil, ya?', 'Ya udah, kakak aku yang antar ya.' (kata Hana). Aku bilang aku nggak bisa mampir," seru Nico. "Setahu aku tadi malam dia masih di apartemen di Kuningan. Setahu aku tadi malam jam 11 malam dia masih di Kuningan. Sampai setengah 12 pun masih WhatsApp-an, video call."

Namun beda dengan pernyataan Nico, pengacara Hana yang menangani kasus perseteruan dengan Nabila Aprillya, Machi Ahmad, justru membenarkan kliennya berada di Medan. Namun karena belum diberi surat kuasa, Machi masih berpedoman pada azas praduga tak bersalah dan mendoakan Hana.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi pada klien saya, sdri HH. Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya," kata Machi. "Namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan."


"Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya," ujar Machi. "Ketika saya resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan akan update perkembangan ke rekan media."

Menariknya, peramal Mbak You sempat menerawang ciri-ciri artis yang terlibat prostitusi di 2020. Mbak You mengisyaratkan kalau artis tersebut keturunan bule.

"Ada juga kasus prostitusi. Artis yang cantik ini yang luar biasa tiba-tiba tertangkap kasus prostitusi," kata Mbak You. "Artis wanita cantik kebulean ini."

Sayangnya Mbak You tak menyebut nama atau inisial. Namun dari ciri-ciri, kuat dugaan kalau ramalan Mbak You itu merupakan firasat terkait Hana yang kabarnya keturunan Arab.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru