Desainer Puji Member BLACKPINK Ini Paling Bagus Kenakan Hanbok Miliknya
Selebriti

Desainer Danha Seoul diwawancarai oleh David dari DKDKTV di mana ia mengungkapkan informasi baru tentang hanbok BLACKPINK dalam video musik 'How You Like That'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) comeback dengan merilis lagu baru "How You Like That" pada 26 Juni. Kostum hanbok (pakaian tradisional Korea) modern yang dikenakan Jennie dan kawan-kawan dalam video musik menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Desainer Danha Seoul diwawancarai oleh David dari DKDKTV di mana ia mengungkapkan informasi baru tentang hanbok BLACKPINK.

Danha mengungkapkan bahwa ia juga penggemar berat BLACKPINK. "Aku sebenarnya sudah menjadi penggemar BLACKPINK untuk sementara waktu sekarang, sejak era 'DDU-DU DDU-DU'. Aku selalu memutar lagu tersebut di mobil dalam perjalanan. Lagu baru ini juga sangat bagus. Itu bukan karena mereka mengenakan pakaianku, lagunya memang sangat bagus," tuturnya.


Ketika diminta untuk memilih member favorit, Danha dengan cepat mengatakan, "(Member favoritku) adalah Jennie. Kupikir dia sangat cantik dan dia tipe yang disukai anak perempuan. Dia memiliki imej yang sangat berkelas dan seperti kucing."

Danha mengatakan bahwa Jennie adalah member yang mengenakan hanboknya paling bagus. "Itu bukan karena dia member favoritku, tapi ketika aku melihat Jennie, sepertinya dia dilahirkan dengan itu. Itu terlihat sangat bagus baginya," ungkapnya.

Setelah menunjukkan hanbok yang dikenakan Jennie kepada para penonton, Danha mengungkapkan perubahan seperti apa yang dilakukan untuk hanbok. "Jennie mengenakan hanbok gaya dopo yang sedikit lebih panjang dari yang ini. Dan mereka memotongnya sampai di sini dan membuat bagian bawah rok. Itulah cara mereka menyesuaikannya. Mereka membuatnya lebih pendek sehingga lebih baik untuk tampil," jelasnya.

Desainer Puji Member BLACKPINK Ini Paling Bagus Kenakan Hanbok Miliknya

Source: Koreaboo

Sementara pakaian Jennie terjual habis, penggemar dapat membeli gaya serupa dengan harga USD 426,30 atau sekitar Rp 6,1 juta. Sedangkan atasan hanbok Rose yang bermotif buah-buahan dijual seharga USD 116,67 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Kostum BLACKPINK mendapatkan ulasan yang baik di kalangan netizen dengan menyebut ini kesempatan untuk mempromosikan hanbok ke dunia. Di sisi lain, beberapa kritik mengatakan bahwa hanbok dimodifikasi terlalu jauh sehingga tidak pantas lagi untuk disebut pakaian tradisional Korea. Hanbok juga dikritik terlalu pendek dan terbuka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts