Ayu Dewi Pamer Momen Berendam Bareng Suami, Caption Singgung Wanita Nekat Jadi Perbincangan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan foto romantis bersama sang suami tercinta, Regi Datau saat menikmati alam di sebuah sungai. Postingan Ayu ini menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Ayu Dewi membagikan foto romantis bersama sang suami tercinta, Regi Datau dalam postingan Instagram pada Minggu (12/7). Keduanya nampak asyik berendam di sungai.

Dalam foto, Ayu yang sebagian badannya sudah berada dalam air nampak tak segan memamerkan senyum manis ke arah kamera. Sementara Regi nampak duduk kemudian merangkul Ayu dari belakang.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ayu menulis caption kocak dengan ciri khasnya. Ia menyebut sudah naik turun gunung untuk menemukan sungai hingga bertemu seorang pria yang tak lain adalah suaminya sendiri. Namun menariknya, mantan tunangan dari Zumi Zola ini malah menyinggung soal wanita nekat zaman sekarang.


"Setelah naik turun gunung, akhirnya ketemu sungai eee bonus ada A’a A’a nganggur, ajak foto aaah..gada yg marah kan?" tulis Ayu. "Soalnya hari gini, kl pun dibilang ada yg marah, suka banyak yg nekat juga, ga paham...jaman ooh jaman."

Postingan Ayu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen salut dengan momen romantis sekaligus adem Ayu dan Regi. Sementara itu netizen lain menulis komentar setuju dengan caption yang ditulis oleh Ayu.

Ayu Dewi

Instagram

"Waahhh serasa liat jaka tarub sedang berendam bersama bidadari.. selendang nya kemana buk ayukk?" tulis Shanty, istri Denny Cagur. "Endul amaat sih liat kalian ituhhhh @mrsayudewi," sambung Ussy Sulistiawaty. "Jaman ooohh jaman PD bnyak yg suka yg Qt punya ya bun," tambah akun @lala***.

"Captionny buawa," komentar akun @syoa****. "Kl nakal potong aja bu @mrsayudewi," tambah akun @moms***. "Segeerr pemandangan nya bu ayuuu," imbuh akun @riski***. "Enaaknyaaa.. adeemmm liatnyaa," kata akun @trili***. "Aduh bu ayu serasa dunia milik berdua," tulis akun @meilan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru