Tara Basro Dan Suami Jawab Soal Rencana Punya Momongan
Instagram/jonathandytan
Selebriti

Tara Basro dan sang suami, daniel Adnan telah resmi menikah. Lantas kini mereka berdua saling berbincang untuk membahas soal rencana memiliki momongan dan kesiapannya menjadi ibu dan ayah.

WowKeren - Pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan beberapa waktu lalu sempat membuat warganet heboh. Pasalnya, Tara secara tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan Daniel pada 17 Juni 2020 lalu.

Seperti kebanyakan orang yang melakukan pernikahan pada umumnya, setelah resmi menikah, keduanya lantas membicarakan perihal rencana memiliki momongan. Menanggapi hal tersebut, nampaknya pasangan suami istri ini sangat santai dan belum ingin terlalu terburu-buru.

"Sebenarnya, dikasihnya kapan, ya, kami Alhamdulillah. Gitu saja," ucap Tara Basro saat siaran langsung di Instagram bersama Daniel Adnan baru-baru ini. Ungkapan tersebut rupanya dibenarkan oleh Daniel.


Lelaki berusia 28 tahun tersebut satu suara dengan sang istri perihal kesiapannya dalam memiliki anak. "Kalau kami sudah dikasih anak sama Tuhan, berarti kami sudah siap," ujar Daniel Adnan.

Sementara itu, Tara sendiri ingin lebih dulu bisa memperbaiki pola hidupnya. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan agar ia nantinya lebih siap secara fisik saat mengandung buah hati mereka.

"Tapi, kepenginnya, kalau dari aku, kalau dikasih pilihan, aku memilih ketika... Makanya, sekarang aku lagi kepengin berusaha lebih fit lagi, olahraga, makannya lebih sehat," papar Tara. Tak hanya itu, perempuan berusia 30 tahun ini juga ingin menumbuhkan kesiapan mentalnya.

Tara ingin agar ia dan Daniel akan mempersiapkan banyak hal untuk bisa menjadi ayah dan ibu yang baik. Sehingga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk calon buah hati mereka kelak.

"Kami berdua juga siapin mental dulu. Berat sekali itu. Selain anak itu anugerah, tapi juga harus bisa punya bekal gitu, kira-kira apa yang mau diajarin ke anaknya atau apa segala macam," tutur Tara. "So, we'll see. Karena, kan, penginnya bisa kasih yang terbaik," pungkas Tara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait