EXO-SC Akui Cuma Akting Saat Rilis 'Dadakan'  Lagu dan MV 'Telephone'
Musik
EXO-SC Comeback

Akhirnya dalam wawancara dengan XSports News baru-baru ini, Chanyeol dan Sehun mengungkapkan bahwa perilisan 'dadakan' lagu dan MV 'Telephone' memang sudah direncanakan sebelumnya.

WowKeren - Sebelum merilis album comeback mereka yang berjudul "1 Billion Views", duo EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun terlebih dulu merilis salah satu track di album tersebut yang berjudul "Telephone" berikut video musiknya pekan lalu. Rupanya, fans ditipu oleh mereka saat lagu dan MV ini dirilis. Kok bisa?

Pada siaran live mereka 7 Juli lalu, Chanyeol dan Sehun sempat membuat fans kaget dengan memutar lagu "Telephone". Mendekati pukul 6 sore waktu setempat, keduanya mengatakan kalau mereka akan merilis lagu tersebut dan meminta fans untuk memeriksanya di situs musik Melon.


Fans makin kaget saat Sehun pura-pura menghubungi CEO Melon untuk meminta ijin merilis "Telephone" hari itu juga. Lucunya usai lagu "Telephone" dirilis di Melon, manajer EXO mengunggah postingan berisi screenshot lagu tersebut di Melon dan menulis, "Ah, anak-anak ini harus meningkatkan kemampuan akting mereka, hehe."

Akhirnya dalam wawancara dengan XSports News baru-baru ini, EXO-SC mengungkapkan bahwa perilisan "dadakan" lagu dan MV "Telephone" memang sudah direncanakan sebelumnya. Mereka berpura-pura seolah "Telephone" dirilis secara mendadak saat siaran live.

EXO-SC Akui Tipu Fans Saat Rilis Lagu dan MV \'Telephone\'

Source: Instagram

"Kami ingin memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar yang telah menunggu untuk comeback kami," kata Chanyeol. "Kami suka membagikan spoiler, dan kami ingin memberi mereka hadiah dengan cara yang menyenangkan dan unik, jadi itu sebabnya kami melakukannya."

"Kami benar-benar melakukannya dan memutar 'Telephone' selama siaran live, dan merilis lagunya segera setelah itu. Kami tidak yakin apakah itu akan berhasil, tapi melihat seberapa banyak penggemar kami menikmatinya dan terkejut membuat kami bahagia," lanjutnya.

"Telephone" menampilkan 10cm, yang bukanlah satu-satunya musisi yang berpartisipasi dalam album "1 Billion Views". Gaeko Dynamic Duo turut bertanggung jawab dalam memproduksi album tersebut.

"Gaeko adalah salah satu rapper dan produser terbesar Korea, jadi itu adalah keputusan yang mudah untuk bekerja dengannya. Kami harus banyak belajar darinya secara musik, dan dia orang yang hebat secara umum," ujar Sehun.

Chanyeol menambahkan, "Kami memiliki chemistry hebat dengan Gaeko. Dan kami juga sangat berterima kasih kepada semua artis lain yang berpartisipasi dalam album seperti 10cm, Penomeco dan MOON. Jika kami mendapatkan kesempatan, kami ingin bekerja dengan Post Malone di lain waktu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts