Jin BTS dan Baekhyun EXO Dipuji Rela Malu-Maluin di Depan Kamera Padahal Aslinya Pemalu
Selebriti

Jin BTS dan Baekhyun EXO menjadi sorotan netizen karena kepribadian mereka yang mirip. Keduanya sering bertingkah konyol di depan kamera padahal aslinya pemalu.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dan Baekhyun EXO menjadi sorotan netizen karena kepribadian mereka yang mirip. Keduanya sering bertingkah konyol di depan kamera padahal aslinya pemalu.

Sebenarnya para member BTS dan EXO semuanya rukun sehingga mereka semua lucu ketika bersama. Namun tidak bisa dipungkiri jika level kelucuan Baekhyun dan Jin lebih tinggi dari member yang lain.

Baik Jin maupun Baekhyun selalu berisik di depan kamera, terutama dalam variety show grup sendiri. Selain berisik, mereka juga suka bertingkah konyol dan mengundang tawa penggemar.

Jin BTS dan Baekhyun EXO Rela Malu-Maluin di Depan Kamera Padahal Aslinya Pemalu

Source: Pann


Faktanya, Jin dan Baekhyun adalah introvert yang akan malu jika menerima sorotan berlebih. Jin sendiri pernah mengatakan bahwa ia berusaha lucu di depan kamera untuk menghidupkan suasana. Sikap mereka yang profesional menuai pujian dari netizen.

"Menurutku, Jin adalah idol paling disukai yang pernah kulihat. Jin dulu sangat membosankan di kamera. Dia mengatakan perusahaan menginginkan dia memiliki kepribadian 'keren' sehingga dia tidak diizinkan menjadi dirinya sendiri. Aku senang sekarang dia berubah," komentar netizen. "Aku tidak bisa berhenti tertawa ketika Baekhyun membocorkan bahwa Sehun memiliki alat kelamin yang besar, hahaha," tambah netizen lain.

"Ketika melihat Baekhyun, kau akan berpikir dia berisik dan ekstrovert tapi dia sebenarnya adalah seorang introvert dan orang rumahan, penata gaya mereka mengatakan dia tidak berisik seperti itu di kehidupan nyata," tambah netizen lain. "Jin juga seorang introvert yang telinganya langsung merah ketika dia mendapat perhatian, dia pemalu dan lebih suka tinggal di rumah. Sungguh menakjubkan bagaimana mereka mampu menyeimbangkan kepribadian mereka," sahut yang lain.

"Jin bisa seperti pria yang benar-benar dilahirkan untuk variety show! Walaupun Bangtan tidak melakukan variety show, menonton 'Run BTS!' sudah sangat menghibur! Aku selalu kembali menonton episode lama. Dia selalu membuatku dengan cara tak tahu malu untuk menawarkan lelucon garing atau hanya tertawa yang tak terkendali. Akan lebih baik jika aku bisa melihat Bangtan berinteraksi dengan idol lain juga. Bayangkan jika Jin satu variety show dengan Baekhyun," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait