Dibully 'Pasangan Alay', Rey Mbayang Ungkap Kebaikan Taaruf Hingga Nikahi Dinda Hauw
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Setelah menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap mengumbar kemesraan namun dianggap alay oleh netizen. Kali ini, Rey kembali berbicara tentang pernikahannya dan Dinda.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih menjadi sorotan publik sejak keduanya menikah pada 10 Juli lalu. Pasalnya Dinda dan Rey diketahui menjalani taaruf sebelum yakin untuk menikah.

Kendati awalnya mendapatkan banyak pujian, Dinda dan Rey kini justru menuai komentar sinis akibat kerap mengumbar kemesraan di media sosial hingga disebut sebagai pasangan alay. Apalagi Dinda sempat membuat heboh karena ia tak bisa memasak mie instan untuk sang suami.

Namun Rey tetap membela Dinda dan bersyukur menikah dengan sang istri melalui jalan taaruf. Personel grup vokal ADAM tersebut pun mengunggah foto-foto bersama para sahabatnya di hari pernikahannya dengan Dinda.


"#ceritareydinda Skenario Allah indah.. ADAM, HAWA lengkap, kita sama sama dari keluarga sederhana," tulis Rey di Instagram pada Senin (13/7). "Sama sama menjemput kekasih halal kita dengan Taaruf, dan sama sama di pertemukn dengan wanita'' hebat yang menerima kita apa adanya..dan Atas izin Allah, insya Allah bisa sama sama bahagia, dan berguna buat orang sekitar.."

Lebih lanjut, Rey juga berterima kasih kepada para sahabat yang membantu proses taarufnya dengan Dinda. Pasalnya Rey sudah banyak mendapatkan pelajaran untuk ikhlas dan bersikap bijaksana.

"Yang selalu mengingatkan tetap kuat dan bijaksana dalam kondisi apapun, jangan biarkan hati kita kotor, karna psti bakal ada yang suka dan tidak suka, tugas kita bukan untuk memikirkan itu, tapi bagaimana kita belajar ikhlas, memaafkan, bersyukur dan membawa dampak baik buat banyak orang," sambung Rey. "Makasih abang-abang, yang udah jadi perantara taaruf ku. Insya Allah hubungan kita di dunia kekal sampai maut, dan menjadi saudara di surga Allah. Aku bersyukur... #taarufituindah #pacaransetelahmenikah."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts