Akhirnya Terungkap Siapa yang Bayar Tagihan Saat Jennie dan Irene Makan Bareng di LA
Selebriti

Lebih dari setahun setelahnya, terungkap siapa yang akhirnya membayar tagihan makan siang antara Jennie dan Irene. Hal tersebut dibahas dalam acara variety show Yeri, 'Yerihan Bang'.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Irene Red Velvet dikenal berteman dekat dengan satu sama lain dan keduanya pernah makan bareng di Los Angeles. Kini terungkap siapa di antara keduanya yang membayar tagihan mereka saat momen tersebut.

Sebagai teman dekat, Jennie dan Irene sering kedapatan berinteraksi di depan kamera saat grup mereka tampil di acara yang sama. Usia yang terpaut 5 tahun tak menghalangi dua idol cantik itu untuk menjadi sepasang sahabat dekat.


Jennie dan Irene tertangkap kamera sedang makan siang bareng di Los Angeles pada Februari 2019 di mana keduanya sama-sama sedang memiliki jadwal di sana. Menariknya saat tagihan mereka diberikan, baik Jennie maupun Irene bersikeras untuk membayar. Jennie mengeluarkan kartunya terlebih dulu sementara Irene terlihat mengambil kertas tagihan darinya.

Akhirnya Terungkap Siapa yang Bayar Tagihan Saat Jennie dan Irene Makan Bareng di LA

Source: Koreaboo

Lebih dari setahun setelahnya, terungkap siapa yang akhirnya membayar tagihan makan siang mereka ini. Hal tersebut dibahas dalam acara variety show Yeri, "Yerihan Bang" yang juga menampilkan Irene dan Seulgi.

Yeri membacakan pertanyaan dari fans terkait siapa yang membayar tagihan saat Irene makan siang dengan Jennie di Los Angeles tahun lalu. Irene dengan singkat menjawab bahwa Jennie lah yang pada akhirnya membayar tagihan.

Sementara itu, Irene saat ini tengah menjalani kegiatan promosi mini album "Monster" bersama Seulgi di mana keduanya debut sebagai sub-unit. Sedangkan BLACKPINK tengah mempromosikan single baru mereka yang berjudul "How You Like That".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts