Dicuekin Sang Ayah, Tingkah Caper Raphael Moeis Sampai Teriak Bikin Ngakak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Raphael Moeis, putra sulung Sandra Dewi tak pernah berhenti bikin warganet gemas dengan tingkah lakunya. Kali ini, ia menunjukkan sikap cemburunya saat melihat sang ayah terlalu asik bermain dengan adiknya.

WowKeren - Tingkah lucu seorang Raphael Moeis selalu berhasil mencuri perhatian publik. Putra sulung pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini kerap menunjukkan tingkah polosnya yang sukses membuat warganet gemas. Potret lucu dan menggemaskannya kerap dibagikan oleh sang mommy, Sandra Dewi, lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti belum lama ini, Rafa lagi-lagi menunjukkan tingkahnya yang membuat gemas. Ia terlihat kesal sampai berteriak kepada sang ayah lantaran merasa tak dihiraukan. Saat itu, sang ayah terlihat sedang asik bermain bersama si bungsu, Mikhaila Moeis.

Momen lucu ini dibagikan langsung oleh Sandra Dewi lewat unggahan video di Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, Harvey Moeis terlihat sedang asik duduk di sofa sambil menggendong Mika dengan terus menciumi perut si bayi sampai merasa kegelian. Sedangkan Rafa sendiri tampak berada di samping Harvey sambil asik menonton televisi.

Merasa ada hal menarik dari tontonannya, Rafa pun mencoba untuk memanggil sang ayah agar melihat hal yang dimaksudnya. Namun, Harvey tampak tak menggubris Rafa karena terlalu ask bermain bersama Mika. Lantas Rafa pun mencoba memanggil sang ayah beberapa kali dengan sebutan papa.


Bete Dicuekin Sang Ayah, Tingkah Caper Raphael Moeis Sampai Teriak Bikin Ngakak

Instagram Story

Lama tak digubris sang ayah, Rafa pun tak menyerah. Ia terus memanggil sang ayah berkali-kali bahkan sampai berteriak, hingga akhirnya mendapat jawaban. "Iya sayang." dari sang ayah sambil tersenyum.

Melihat respons dari sang ayah, Rafa tampaknya bisa sedikit lega karena keberadaannya masih dianggap. Wajahnya yang semula kesal akhirnya bisa kembali tertawa melihat sang ayah menyahuti panggilannya sembari tersenyum. Ya, meski pada akhirnya sang ayah kembali fokus untuk menggoda sang adik.

Sandra Dewi yang melihat pemandangan itu pun hanya bisa diam. Ia tampak sibuk merekam momen manis keluarga kecilnya ini. Ia pun tampaknya mengetahui jika putra sulungnya itu tengah cembur melihat sang ayah banyak bermain dengan sang adik ketimbang dirinya. "Ketika papa main sama adek, Rafa selalu deh," tulis Sandra Dewi dalam unggahan videonya, Minggu (12/7).

Wah, lucu banget ya lihat Rafa cari perhatian ke papanya. Menurut kamu gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru