EXO-SC Antusias Bahas Karya Ciptaan Sendiri di Album Comeback, Komentari Lagu Solo Masing-Masing
Musik
EXO-SC Comeback

Tak hanya menulis lirik untuk semua lagu di album '1 Billion Views', EXO-SC juga turut menggarap tiga lagu. Keduanya sangat antusias saat ditanya tentang album comeback ini.

WowKeren - EXO-SC siap comeback dengan merilis album baru mereka yang berjudul "1 Billion Views" hari ini, Senin (13/7). Keduanya membicarakan proses penggarapan album tersebut serta karya ciptaan mereka dalam wawancara dengan XSports News.

Tak hanya menulis lirik untuk semua lagu di album "1 Billion Views", EXO-SC juga turut menggarap tiga lagu di album tersebut. Keduanya sangat antusias saat ditanya tentang album comeback ini serta apa yang dapat diharapkan fans darinya.


"Kami bekerja keras untuk membuat album yang bagus karena penggemar kami telah lama menunggu. Ketika kami bekerja sangat keras untuk itu, kami berharap banyak orang akan mendengarkannya, terhubung dengannya, dan menyukainya," kata Sehun.

"Title track '1 Billion Views' adalah lagu disko hip hop dengan nuansa retro, dan lagu itu membandingkan keinginan yang besar untuk bertemu seseorang dengan satu miliar view. Karena konten streaming telah menjadi kehadiran yang lebih besar dalam kehidupan orang-orang, kami telah memasukkan istilah terkait seperti 'ASMR', '4K high definition cam' dan 'web drama'. Ini adalah istilah yang banyak digunakan oleh penggemar kami dan telah akrab dengannya, jadi itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton," ujar Chanyeol.

EXO-SC Antusias Bahas Karya Ciptaan Sendiri di Album Comeback, Komentari Lagu Solo Masing-Masing

Source: XSport News, Soompi

Berbicara tentang proses penciptaan lagu-lagu mereka dan di mana mereka menemukan inspirasi mereka, Sehun menyatakan, "Aku melihat kembali kehidupanku sejak kecil sampai sekarang ketika aku sedang menulis lirik. Aku memikirkan pengalaman masa lalu, baik yang sulit maupun yang membahagiakan, dan menyenangkan bisa melihat kembali jalan yang selama ini aku jalani dengan sibuk."

Chanyeol menambahkan, "Aku cenderung mendapatkan banyak ideku di malam hari ketika semuanya tenang dan aku tenggelam dalam pikiran. Aku merasa aku bekerja paling baik ketika aku mengerjakan musik larut malam."

Album "1 Billion Views" juga memuat lagu solo dari Sehun dan Chanyeol, dan mereka diminta untuk berbagi perasaan mereka tentang lagu masing-masing. Sehun berkata, "Lagu Chanyeol 'Nothin' memiliki irama yang sangat mudah didengar. Ini adalah lagu berkualitas tinggi dengan irama yang hebat dan lirik yang membuat ketagihan, jadi tolong banyak-banyak dengarkan"

Sementara Chanyeol berkata, "Aku pikir lagu Sehun 'On Me' adalah lagu yang benar-benar mengekspresikan siapa Sehun. Video musik untuk itu juga menunjukkan performance hebat dari Sehun, jadi aku pikir orang akan lebih menikmatinya jika mereka juga menonton performance-nya."

Terakhir, Sehun dan Chanyeol berbagi gol mereka untuk album baru, serta kata-kata penghiburan satu sama lain. Sehun berkata, "Kami tidak memiliki tujuan besar. Kami hanya berharap lebih banyak orang akan mendengarkan dan menikmati album ini daripada album terakhir kami" dan berkata kepada Chanyeol, "Ayo terus seperti ini sampai akhir." Chanyeol berkata kepada Sehun, "Sehun, terima kasih telah melakukannya dengan baik dan bersamaku pada 2020. Aku sangat senang bahwa aku bisa membuat musik denganmu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts