Debut Akting, Cheetah Beber Kesulitan Terbesar Bintangi Film 'Jazzy Misfits'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Cheetah bercerita tentang pengalamannya debut akting dalam film 'Jazzy Misfits'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saat melakukan wawancara belum lama ini, Cheetah membahas tentang proyek debut aktingnya yakni film "Jazzy Misfits". Dalam film ini Cheetah berperan sebagai Soon Duk, wanita yang harus tumbuh dan bertindak seperti orang dewasa sejak kecil.

"Itu dimulai dengan rekomendasi sederhana, tapi ternyata aku akan memainkan karakter utama. Beruntung tidak ada kritik keras seperti yang kupikirkan, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Tidak seperti memproduksi musik, aku bisa bekerja dengan banyak orang saat berakting, jadi aku tidak merasa kesepian," tutur Cheetah.

Saat ditanya apa dia akan mencoba berakting di proyek lain, Cheetah menjawab, "Aku ingin melakukannya jika punya kesempatan. Tapi kupikir aku bisa berada di 'Jazzy Misfits' karena film ini memiliki suasana, pemain dan kru yang baik (untuk membantuku sebagai aktris pemula)," jelasnya.


Soal kesulitannya dalam berakting, Cheetah mengatakan, "Sulit untuk bisa mengekspresikan diri hanya dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh. Di atas panggung, kalian harus bernyanyi rap dan tampil selama tiga menit, tapi akting terasa berbeda. Aku merasa seperti sedang belajar bahasa lain karena aku harus memikirkan kata-kata sebelum mengucapkannya agar bisa menyampaikan artinya dengan benar," pungkasnya.

Sementara itu, "Jazzy Misfits" bercerita tentang seorang gadis bernama Soon Duk yang ingin menjadi seorang penyanyi yang tiba-tiba didatangi oleh ibunya setelah bertahun-tahun lamanya. Pertemuan mendadak itu berkaitan dengan kabar hilangnya adik Soon Duk (Yoo Ri) yang membawa kabur semua uang dan tabungan mereka.

Karena itulah mereka kemudian berkeliling di Itaewon untuk menemukan Yoo Ri. Dalam prosesnya, ibu dan anak ini dihadapkan pada situasi yang rumit dan mengejutkan. Apa kalian sudah menyaksikan film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru