Sabai Morscheck Heran Ringgo Agus Malah Ngidam, Zaskia Adya Mecca Justru Antusias Ajak Tetanggaan
Instagram
Selebriti

Sabai Morscheck yang kini hamil calon anak kedua mengaku sama sekali tak mengalami ngidam. Ia pun heran karena justru sang suami, Ringgo Agus yang ngidam.

WowKeren - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua. Usia kandungan Sabai saat ini sudah memasuki minggu ke-20 atau 5 bulan.

Lewat postingan Instagram, Sabai seringkali curhat tentang kehamilannya, seperti kali ini pada Senin (13/7). Ia mengaku tidak pernah merasakan ngidam layaknya orang hamil.

Bahkan saat hamil anak pertama, Bjorka, Sabai pun tidak merasakan ngidam. Menariknya, Sabai mengungkap justru Ringgo yang mengalami ngidam hal-hal aneh. Namun dari sekian banyak keinginan Ringgo, Sabai mengamini dua hal penting yakni memiliki tanah di Jojga dan liburan.

"Entah ya aku gak tau rasanya ngidam itu kayak gimana. Dari hamil bjorka, yg ngidam kan si baba terus," tulis Sabai. "Dari doi pengen makan makanan sunda, makan di bogor malem2 lah, beli kamera lah. Eh hamil kedua juga gitu, baba pengen hair dryer lah, drum lah, tanah di jogja lah (amiinnn kalo ini mah). Apalagi kalo ngidamnya liburan, amin keraaasss #yanghamilsiapa #yangngidamsiapa #sabai20weeks."


Postingan Sabai dikomentari aktris cantik Zaskia Adya Mecca yang mengajak untuk menjadi tetangga. Seperti diketahui, Zaskia dan suami, Hanung Bramantyo memang memiliki rumah di Jogja.

"Tetanggaan ajaaaaaaaaa yuk," tulis Zaskia. "@zaskiadyamecca yoookkkk," balas Sabai.

Sabai Morscheck

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ringgo sempat curhat karena tidak bisa memenuhi keinginan ngidam Sabai. Menurut Ringgo, Sabai ngidam pergi ke luar kota yang tentu saja tak memungkinkan saat pandemi Corona seperti saat ini.

"Emang ngidam apaan Ba?" tanya netizen. "Ngidam liburan keluar kota.. gmn tu??? Pas sulit yak," balas Ringgo.

Sebelumnya Ringgo pun sudah memberi bocoran jenis kelamin calon anak keduanya. Ia dan Sabai akan kembali dikaruniai seorang putra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait