Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min Bakal Terlibat Pembicaraan Serius di Episode Baru 'Men Are Men'
KBS
TV

'Men Are Men' akan menghadirkan episode terbarunya pada Senin (13/7) malam ini. Karena itulah KBS merilis foto adegan berikut untuk menarik minat pemirsa.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode terbaru "Men Are Men" pada Senin (13/7) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis dua foto adegan baru untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru ini menampilkan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) dan Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) yang duduk berhadapan satu sama lain. Pertemuan mereka tersebut diselimuti dengan suasana yang cukup menegangkan.

Keduanya terlihat saling memandang dengan mata serius. Dilihat dari alis berkerut Seo Hyun Joo, tampaknya Hwang Ji Woo mengatakan sesuatu yang entah membingungkan atau menyenangkan padanya.

Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min Bakal Terlibat Pembicaraan Serius di Episode Baru \'Men Are Men\'

KBS


Sebelumnya Seo Hyun Joo dan Hwang Ji Woo sempat terjebak di dalam lift bersama. Dalam situasi tersebut Seo Hyun Joo menyelamatkan Hwang Ji Woo yang menderita klaustrofobia (fobia terhadap tempat tertutup).

Tak berhenti di situ, keduanya secara kebetulan bertemu lagi sebagai CEO Sunwoo Pharmaceuticals dan produser webtoon. Karena itulah pemirsa ingin mengetahui topik apa yang mereka bicarakan serta langkah apa yang akan mereka ambil dalam hubungannya kali ini.

Sementara itu, "Men Are Men" menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang. Namun kemudian dia bertemu dengan dua pria mempesona yang berusaha untuk memenangkan hatinya.

Yoon Hyun Min berperan sebagai seorang CEO yang bernama Hwang Ji Woo. Karena kecerdasan yang dimilikinya, kariernya melesat dengan sangat cepat meski usianya masih sangat muda. Sayangnya, ia terus menolak tawaran kencan hingga orang-orang menggosipkannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts