Kelly Preston Istri John Travolta Meninggal Dunia Akibat Kanker
Getty Images
Selebriti

Kelly Preston meninggal pada Minggu (12/7) waktu setempat dalam usia 57 tahun akibat kanker payudara. Istri John Travolta tersebut diketahui telah melawan kanker payudara selama dua tahun.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Kelly Preston yang merupakan istri John Travolta dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) waktu setempat dalam usia 57 tahun akibat kanker payudara.

Dilansir dari The Guardian pada Senin (13/7), Kelly Preston telah berjuang melawan kanker payudara sejak dua tahun terakhir. "Pada 12 Juli 2020 pagi, Kelly Preston, istri dan ibu terkasih, meninggal dunia setelah dua tahun melawan kanker payudara," tulis pernyataan keluarga.

Pihak keluarga menyatakan bahwa selama ini Preston menjalani perawatan dengan dukungan dari sanak saudara dan kerabat dekat. "Dia adalah wanita yang cerdas, cantik, dan penuh kasih, yang sangat peduli pada orang lain dan membawa kehidupan untuk semua yang ada di dekatnya," demikian lanjut pernyataan tersebut.

Disebutkan pula bahwa pihak keluarga Kelly Preston dan John Travolta meminta diberikan privasi di masa duka ini. "Keluarga meminta pengertian Anda untuk menjaga privasi mereka saat ini," pungkas pernyataan tersebut.

John Travolta sendiri juga mengunggah foto sang istri mengiringi kabar duka yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. "Dengan hati yang sangat berat saya memberi tahu Anda bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah kalah dalam dua tahun perjuangannya melawan kanker payudara. Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang," tulisnya.


"Keluarga saya dan saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, semua pusat medis yang telah membantu, serta banyak teman dan orang-orang terkasihnya yang telah berada di sisinya," lanjutnya.

Kelly Preston meninggalkan seorang suami, John Travolta, serta dua anak mereka yakni Ella dan Benjamin. Sebelumnya, pasangan selebriti ini lebih dulu kehilangan putra sulung mereka, Jett, pada tahun 2009 silam.

Kelly Preston sendiri memulai kariernya pada 1985 silam dengan membintangi karakter utama di "Mischief", setelah memainkan beberapa peran kecil di acara televisi, termasuk "For Love and Honor". Karier lulusan University of Southern California tersebut kemudian melejit di tahun-tahun setelahnya.

Nama Kelly Preston sendiri kian dikenal usai ia membintangi berbagai film seperti "SpaceCamp" (1986), "Twins" (1988), "Jerry Maguire" (1996), dan "For Love of the Game" (1999). Preston terakhir kali muncul film lewat "Gotti" pada tahun 2018, di mana ia memerankan Victoria Gotti, istri bos Mafia John Gotti, yang diperankan oleh John Travolta.

Sementara itu, untuk urusan asmara, kehidupan rumah tangga John Travolta dan Kelly Preston bisa dibilang jarak diterpa rumor negatif. Travolta melamar Preston pada perayaan Tahun Baru 1991 di restoran Palace Hotel di Gstaad, Swiss, dengan cincin berlian. Keduanya kemudian menikah pada 5 September 1991, saat Preston tengah hamil Jett dengan usia kandungan dua bulan. Keduanya juga dikenal sebagai salah satu pasangan paling femonenal di dunia hiburan Hollywood.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru