Cha Eunwoo Akting Jadi Zombie 'Master in the House', Disebut Imut Hingga Buat Jatuh Cinta
Naver
TV

'Master in the House' kali ini menampilan master aktris Lee Jung Hyun. Cha Eunwoo pun membuat semua orang kagum karena bisa berdiri ala zombie tanpa menggunakan tangan.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/7). Dalam episode terbaru itu, Lee Seung Gi cs menonton video musik berjudul "V" milik master baru mereka Lee Jung Hyun sembari menunggunya.

Saat sibuk mengomentari kualitas video, mereka mulai ketakutan melihat video tersebut. Tiba-tiba lampu padam dan sekelompok aktor zombie berlari keluar menghampiri mereka membuat Shin Sung Rok cs sampai jatuh dari kursi mereka.

Begitu zombie pergi dan member "Master in the House" mulai tenang. Master Lee Jung Hyun memulai penampilan lagu debut hit-nya "Come (Wa)". Yang Se Hyung berkomentar, "Ini mengingatkanku ketika aku akan nongkrong di klub malam tanpa alkohol."

Meskipun lagu dirilis pada tahun 1999 silam, Cha Eunwoo membuktikan lagu ini abadi dengan berbagi, "Ini dirilis ketika aku berusia 3 tahun (menurut perhitungan Korea), tetapi bahkan aku tahu mic kelingking."


Setelah penampilannya, member "Master in the House" bertemu dengan aktor zombie untuk menerima pelajaran cepat. Mereka menyaksikan salah satu aktor menarik dirinya dari tanah tanpa menggunakan tangannya, dan mereka semua menyarankan Cha Eunwoo mencobanya.

Cha Eunwoo pun membuat semua orang kagum karena bisa berdiri ala zombie tanpa menggunakan tangan. Namun member Astro ini tetap memberikan saran, "Kamu harus melakukan peregangan sebelum mencoba ini."

Aksi Cha Eunwoo berakting menjadi zombie di "Master in the House" ini pun mencuri perhatian fans. Namun alih-alih merasa takut, fans justru memuji bintang drama "True Beauty" itu imut dan membuat mereka jatuh cinta.

"Bisakah aku bertemu zombie imut ini setiap hari?" tulis seorang fans. "Biasanya aku takut pada zombie tapi yang satu ini membuatku jatuh cinta," sambung yang lain. "Kalau ada drakor film zombie tapi peran utamanya Eunwoo pasti aku langsung tonton dramanya," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait