Pernah Nikah Sampai 3 Kali, Ari Lasso Sering Debat dengan Istri Gegara Lupa Tanggal Anniversary
Instagram
Selebriti

Ari Lasso blak-blakan mengaku bahwa ia lupa tanggal pernikahannya dengan sang istri. Hal ini dikarenakan Ari dan istrinya pernah melangsungkan prosesi pernikahan sebanyak 3 kali di tanggal yang berbeda.

WowKeren - Penyanti Ari Lasso terang-terangan mengaku tak ingat tanggal pernikahannya dengan sang istri, Vita Dessy Catur Purnama. Tak ayal jika hal ini kerap membuat dirinya dengan sang istri berdebat. Hal itu diungkapkan Ari Lasso guna menjawab pertanyaan Luna Maya tentang tanggal jadian dan tanggal pernikahannya.

"Yang pasti kalau jadian lupa, karena kita tidak pernah jadian kita jalan aja di tahun 1996. Dan tanggal pernikahan sampai sekarang masih jadi sengketa dengan aku sama Vita," kata Ari Lasso saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Luna Maya, Jumat (10/7).

Pelantun lagu "Hampa" ini tak tahu tanggal mana yang harus ditetapkan sebagai anniversary pernikahannya. Lantaran ia dan sang istri menikah sebanyak tiga kali di tempat dan tanggal yang berbeda. Tak dipungkiri Ari jika sang istri kerap marah karena ia lupa tanggal pernikahan mereka.

"Karena kita 3 kali menikah. Di gereja, terus kemudian di rumah, yang ketiga di cacatan sipil," ucap mantan vokali grup bad Dewa 19 itu. "Nah ketiga peristiwa itulah yang membuat selalu siwer. Aku menganggap tanggal 8, aku ngucapin tanggal 8 istriku marah. Aku ngucapin tanggal 10 juga salah."

Meski tak mengingat tanggal pernikahannya, Ari Lasso memastikan jatuh di bulan Februari. Hanya saja tanggal yang benar masih menjadi perdebatan hingga kini. "Patokan ku 10 hari sebelum valentine. Nah antara tanggal 10, tanggal 24 atau tanggal 4, pokoknya aku di Februari. Aku lupa, terus terang haha," ujarnya terkekeh.


Merasa tak bisa memberikan jawaban yang pasti, Ari Lasso mengaku malu. Pasalnya, lupa hari jadi pernikahan sendiri adalah hal yang aneh. Ari pun mengaku bahwa dirinya dang sang istri jadi tak pernah merayakan hari spesial tersebut.

"Pokoknya aku di Februari kok, yang terpenting kita fine-fine aja. Aku lupa, terus terang lupa. Aku malu rek, karena membingungkan, karena enggak dirayakan," tambah Ari Lasso.

Karena merasa tidak mendapat jawaban yang pasti, Luna Maya kembali menanyakan. "Jadi yang mana yang bener?" tanya Luna Maya.

Ari Lasso justru tambah bingung dan ingin bertanya kepada istrinya. Namun karena istrinya sedang tidak ada di rumah, Ari Lasso justru makin bingung. "Orangnya nggak ada eh," ungkap Ari Lasso yang kebingungan menjawab pertanyaan Luna Maya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru