Pamer Foto Mesra Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Dikira Ayu Ting Ting Bikin Fans Marah
Instagram
Selebriti

Paras Nagita Slavina saat berfoto dengan Raffi Ahmad disebut beberapa netizen sekilas mirip Ayu Ting Ting. Komentar tersebut membuat para penggemar Nagita merasa tak terima.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini menghadiri perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-22 tahun. Momen kebersamaan mereka saat ada di acara tersebut diabadikan dalam sejumlah foto yang kemudian diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717. Pesta ulang tahun putri Anang Hermansyah itu terlihat dirayakan di sebuah tempat yang mewah semacam hotel.

"Happy Birthday @aurelie.hermansyah. Wish U All D Best!!! Semogaaa ceeepeet nikaaaaah," tulis Nagita dan Raffi, Minggu (12/7).

Dalam foto tersebut, Raffi tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan cokelat. Sementara Nagita tampil dengan pakaian lengan panjang berwarna merah. Pada salah satu foto, orangtua Rafathar Malik Ahmad itu menampilkan pose yang cukup mesra.

Nagita tampak mendekap sang suami dari belakang. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu terlihat menyandarkan kepalanya pada bahu sang suami. Ia tampak memamerkan pose duck face.

Foto tersebut rupanya membuat tak sedikit netizen terkaget-kaget saat melihatnya. Sebab, wajah Nagita Slavina sekilas disebut mirip Ayu Ting Ting.


Ya, di tahun-tahun lalu, Raffi Ahmad memang santer digosipkan punya kedekatan spesial dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja, hingga kini nyatanya rumah tangga presenter berusia 33 tahun itu dan Nagita Slavina tetap tampak harmonis dan baik-baik saja.

Pamer Foto Mesra Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Dikira Ayu Ting

Instagram

"Kirain gua ayu Ting Ting," tulis akun @wibi****.

Komentar netizen yang satu ini sudah di-like lebih dari 700 pengguna Instagram. Rupanya, banyak yang sependapat dengannya.

"Tapi beneran gw kira juga Ayting. Sampe diulang, kagettttttt," kata akun @tetey****. "Kaget bet gue, gue kirain juga," sahut @eliza****. "Iya gw kira juga Ayu Ting Ting. Mirip wajah Ayu," imbuh akun @herliana*****.

Pendapat berbeda dilontarkan oleh para penggemar Nagita Slavina. Mereka tak terima sang idola disebut mirip dengan Ayu Ting Ting.

"Bagi mata yang penglihatannya masih bagus jelas kok itu Nagita Slavina," ujar akun @nhri***. "Jauh atuuuhlah. Masa berlian disamain sama batu empang," tukas akun @ratnaa*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait