Jenita Janet Ogah Main-Main Cari Pendamping, Isyaratkan Sudah Move On ke Pengusaha
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah bercerai, Jenita Janet mengungkapkan bahwa ia ingin segera menikah lagi agar mendapatkan momongan. Lantas siapa sosok pria yang kini sedang dekat dengan Janet?

WowKeren - Jenita Janet dinyatakan sudah resmi bercerai dari Alief Herdy Nurmaulid sejak 10 Juli 2020 lalu. Setelah bercerai, pelantun lagu "Direject" tersebut pun mengaku sempat diminta Alief untuk kembali rujuk.

"Perceraian kemarin itu masuk sidangnya kan Desember sampai Mei, udah hampir 6 bulan lebih menjalani sidang cerai dan ternyata sealot itu," ungkap Janet saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/7). "Dan jujur itu sempat ada itikad dia, di mana mantan suami aku ingin balik lagi, rujuk sama aku."

Namun Janet mendapatkan nasihat dari orang-orang sekitarnya agar mau kembali dengan Alief. Kendati Janet sudah memberikan kesempatan lagi, Alief tak memanfaatkannya. Penyanyi dangdut berusia 33 tahun tersebut pun merasa kecewa dan melanjutkan perceraiannya dengan Alief.

"Tapi orangtuaku, teman-temanku bilang, 'Ayo lah Net, balik lagi aja sama dia, toh kamu sama yang lain belum tentu dapat kebahagiaan yang lebih'. Nah atas dasar itu aja sih aku berpikir bahwa aku orangnya enggak suka ribet. Udah lah mungkin dia akan berubah," cerita Janet. "Masih ada setitik kesempatan, harapan dari aku untuk dia. Tapi dia tidak memanfaatkan itu dengan baik dan jujur aku kecewa lagi. Akhirnya aku mundur dan sekarang aku udah terima akte cerai. Itu kayak benar-benar ini adalah jalan terbaik yang Allah berikan buat aku."


Saat ditanya tentang sosok pria yang belakangan ini dikabarkan dekat dengannya, Janet mengaku ingin menikah lagi agar segera mendapatkan momongan. Janet pun hanya meminta doa terbaik dan enggan mencari pria yang tak serius dengannya.

"Doain ya teman-teman. Umur aku juga udah banyak, pengin cepat-cepat punya anak. Aku pengin jadi istri yang baik," tutur Janet. "Kalau aku ada cowok yang dekatin aku harus tegasin ke mereka. Aku enggak mau main-main, aku enggak mau pacaran. Aku ingin nyari pendamping. Aku udah tekanin kayak gitu bahwa aku sekarang enggak cari pacar lagi, tapi cari pendamping."

Lebih lanjut, Janet pun mengatakan bahwa ada seseorang yang kini menguatkannya untuk melewati cobaan, lantaran Alief baru saja menuntut harta gana-gini. Janet juga mengisyaratkan bahwa sosok yang sedang dekat dengannya adalah seorang pengusaha.

"Ketika aku belajar ikhlas tiba-tiba ada kasus baru yang dia kasih ke aku. Tapi untungnya aku ada seseorang yang kuatin aku support aku, yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi. Ini cuma titipan Allah kepada kita," ujar Janet. "Yang pasti bukan dari kalangan entertain karena aku kenal sama dia untuk sesuatu yang baik. Aku pengin berusaha move on dari semua kegelisahan hidup aku yang saat itu, pengin belajar ke dunia baru, dunia bisnis baru, akhirnya ya aku kenal dari situ. Eh, ternyata dia punya niat yang baik."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts