Seumur Hidup Belum Pernah Ditolak Cewek, Heechul Super Junior Bagikan Tips Nembak dan Pacaran
Selebriti

Sebagai pria yang belum pernah ditolak wanita sekali pun seumur hidupnya, Kim Heechul Super Junior berbagi tips tentang cara menyatakan perasaan hingga menjalin hubungan.

WowKeren - Pada acara "My Ugly Duckling" yang tayang Minggu (12/7) kemarin, Kim Heechul Super Junior nongkrong bareng Lee Ho Cheol dan Im Won Hee. Di sini, penyanyi kelahiran 1983 itu berbagi tips seputar kencan dan percintaan.

Mendengar bahwa Lee Ho Cheol terakhir kali menjalin hubungan asmara 15 tahun lalu, Heechul pun kaget. Saat Lee Ho Cheol mengaku ingin pacaran lagi, Heechul berkata, "Pada akhirnya, itu bermuara pada kepercayaan diri. Menurut pendapatku, kau sama sekali tidak perlu tampang."

"Hubungan pertamaku adalah dengan seorang wanita yang lebih tua yang aku temui di sebuah klub saat aku berusia 22 tahun," kenang Heechul. "Aku dengan yakin mengatakan padanya apa yang aku sukai dan tidak sukai dalam hal selera dan preferensiku, alih-alih berhati-hati dan berkata, 'Aku sih tidak apa-apa.' Itu adalah hal yang disukai wanita."

"Aku tidak suka bermain tarik ulur. Saat kau bertemu wanita yang kau sukai, jangan ragu. Aku mengatakan padanya bahwa aku menyukainya. Dulu saat aku berkencan dengan pacar pertamaku, aku langsung bertanya padanya, 'Apa kau mau kencan denganku?'" lanjutnya.


Seumur Hidup Belum Pernah Ditolak Cewek, Heechul Super Junior Bagikan Tips Nembak dan Pacaran

Source: Soompi

Heechul kemudian meyakinkan Lee Ho Cheol, "Setelah mengobrol denganmu untuk pertama kalinya hari ini, aku pikir kalau kau berbicara dengan seorang wanita yang kau sukai sekitar lima menit, dia akan jatuh cinta padamu, apa pun yang terjadi."

"Percayalah," sambungnya. "Aku tidak pernah gagal. Memang baik untuk melakukan berbagai hal secara perlahan, tapi lebih baik untuk maju. Biarkan aku memberimu beberapa tips. Pertama, percaya diri. Dan kau harus 'menyerang' si dia dengan beberapa kalimat secara tidak terduga. Akui saja perasaanmu. Katakan sesuatu seperti, 'Apa aku tetap bisa menyukaimu?'"

Lee Ho Cheol mengatakan bahwa si wanita bisa menolaknya dengan mengatakan dia ingin tetap berteman, yang ditanggapi Heechul dengan, "Kalau begitu kau bisa mengatakan, 'Aku tidak berpikir kita bisa menjadi teman. Aku ingin bertemu denganmu sebagai pacarku.'"

Heechul melanjutkan, "Kalau kau dan aku bertukar wajah dengan tetap mempertahankan kepribadian kita, aku 100 persen yakin bahwa aku masih tidak akan ditolak oleh seorang wanita lajang. Aku percaya diri. Bahkan dengan penampilanmu, selama aku memiliki kepribadian. Karena ini semua tentang kepercayaan diri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru