Jenita Janet Tanggapi Soal Kasus Vicky Prasetyo, Bakal Jenguk ke Penjara?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo kini mendekam di Rutan Salemba atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Lalu bagaimana komentar Jenita Janet yang pernah didekati Vicky?

WowKeren - Jenita Janet turut menanggapi kasus hukum yang menimpa Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Vicky sempat dikabarkan mendekati Janet saat masih dalam proses perceraian dengan Alief Herdy Nurmaulid.

Mengetahui kasus yang menimpa Vicky, Janet pun merasa prihatin. Seperti diketahui, Vicky ditahan di Rutan Salemba akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga. Menurut Janet, Vicky selama ini memperlakukannya dengan baik dan tak pernah bercerita buruk tentang orang lain.

"Aku baru tahu kasusnya, dia enggak pernah cerita sama aku tentang kasus dia akan dipenjara kayak gini. Dia sama sekali enggak pernah cerita atau ngejelek-jelekin mantan-mantannya. Dia selalu bicara apa yang ada di hadapan dia fokus pada rencana-renacana dia ke depan," ujar Janet kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/7). "Makanya kenapa aku bilang dia orang baik, mungkin treatment dia ke aku, ke teman-teman yang lain mungkin beda ya. Yang aku lihat dia tidak pernah bikin sesuatu yang merugikan aku."


Kendati begitu, Janet berharap kasus yang menimpa Vicky bisa menjadi pelajaran agar berhati-hati dalam bertindak. Pelantun lagu "Direject" tersebut juga menilai kasus Vicky menunjukkan bahwa ia hanyalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

"Banyak belajar banget lah jangan sampai kasus ini bisa menimpa kita semua. Kita ada tata krama, etikanya ternyata segala sesuatu dimulai mencemarkan nama baik bisa dipidana. Memberitakan hal-hal yang mungkin tidak sesuai fakta juga tidak ada pernyataan itu bisa jadi kasus," sambung Janet. "Dia kasusnya ada penipuan segala macam, tapi dari sifat jujur aja dia enggak pernah ngerugiin aku. Dan yang aku tahu dia itu banyak banget menolong orang dan banyak ngasih kerjaan sama orang. Jadi ya aku turut berduka cita dalam hati, ini kan hal buruk ya. Mas Vicky orang baik, dalam hal kebaikannya dia mungkin banyak kesalahan dia, manusia enggak sempurna. Jadi mudah-mudahan kita banyak belajar dari apa yang sudah terjadi."

Saat ditanya tentang kedekatannya dengan Vicky, Janet mengaku terakhir berkomunikasi sejak Hari Raya Idul Fitri pada 24 Mei 2020 lalu. Penyanyi dangdut berusia 33 tahun tersebut juga belum bisa menjenguk Vicky, karena adanya aturan ketat terkait protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Terakhir di bulan puasa kemarin, bulan Syawal Lebaran kita saling ngucapin itu aja. Dia benar-benar sama sekali enggak cerita tentang kasus ini. Kan masih belum boleh (jenguk) ya. Masih kayak komunikasi sama keluarganya aja. Aku kasihan ya, aku turut berempati dengan kejadian ini semua," ungkap Janet. "Dia meninggalkan banyak anak-anak, tanggung jawabnya, dan aku tahu dia pekerja keras banget. Kasih support aja sih sebenarnya, semoga permasalahan ini cepat selesai, keluarga juga diberikan solusi yang terbaik lah. Gimana cara bisa terus menghidupi untuk kesejahteraan keluarga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru