Hairstylist Beberkan Member EXO dan BTS Terantusias Sampai yang Paling Pasrah Soal Gaya Rambut
Selebriti

Banyak orang penasaran seperti apa rasanya menata rambut bintang-bintang populer. Park Nae Joo yang bekerja di salon Bit&Boot menjawab pertanyaan tersebut lewat wawancara dengan The Korea Times.

WowKeren - Penata rambut Park Nae Joo baru-baru ini melakukan wawancara di mana ia mengungkapkan pengalamannya dalam menata rambut idol K-Pop. Dua grup yang pernah bekerja dengannya adalah EXO dan BTS (Bangtan Boys), dan ia berbagi tentang para member grup tersebut.

Banyak orang penasaran seperti apa rasanya menata rambut bintang-bintang populer. Park Nae Joo yang bekerja di salon Bit&Boot menjawab pertanyaan tersebut lewat wawancara dengan The Korea Times

"EXO adalah grup K-pop pertamaku, yang telah bekerja sama denganku sejak para membernya masih menjadi trainee di SM Entertainment," ungkap Park Nae Joo. "Aku bekerja dengan selebriti (seperti EXO) untuk pemotretan majalah, iklan, video musik dan album beberapa tahun setelah aku memular karirku sebagai penata rambut di sebuah saon di Anyang, Provinsi Gyeonggi."

"Kalau BTS, aku sudah menata rambut mereka sejak mereka merilis album kedua," lanjutnya. "Menyusul peluncuran Bit&Boot pada 2018, aku mendapat lebih banyak kesempatan untuk bekerja sama dengan bintang-bintang lainnya.


Terkait siapa member EXO dan BTS yang paling antusias dengan gaya rambut, Park Nae Joo menjawab Kai, Baekhyun dan V. "Mereka bertiga punya ketertarikan mendalam terhadap gaya mereka dan sering memberikan ide dan usul untukku. Di sisi lain, Sehun EXO tidak terlalu tertarik dengan gaya rambutnya dan biasanya pasrah mengikuti saran penata rambut."

"Tim rambut kami pertama-tama membahas konsep baru grup dan pakaian dengan tim visual agensi mereka," kata Park Nae Joo. "Setelah mengira-ngira gambaran besar, kami memutuskan detail seperti warna rambut dan gaya untuk setiap member dengan mempertimbangkan kombinasi warna."

"Kemudian kami menggunakan rancangan desain yang kami kumpulkan setelah pengumpulan dan mencari tahu mana yang cocok dengan pakaian, kondisi dan panjang rambut para member. Sejak kami pertama kali memperkenalkan tren tahun ini kepada para member, alih-alih secara langsung meminta mereka untuk mencoba apa yang kami tawarkan, banyak dari mereka mengatakan mereka nyaman bekerja dengan kami."

Park Nae Joo mengaku cinta dengan pekerjaannya dan ia merasa bangga saat melihat klien-kliennya meraih prestasi sambil mengusung gaya rambut kreasinya. "Mereka sekarang sudah seperti adik-adikku alih-alih klien," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts