Dialog Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se di 'It's Okay to Not Be Okay' Ini Bikin Netizen Korea Nyesek
tvN
TV

Dialog antara Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se di episode terbaru 'It's Okay to Not Be Okay' sukses menarik perhatian netizen Korea. Bahkan ada netizen yang menyebut dialog tersebut sebagai yang terbaik dalam drama ini.

WowKeren - Episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang pada Minggu (12/7) lalu kembali menghadirkan berbagai cerita menarik. Termasuk adegan ketika Moon Sang Tae (Oh Jung Se) terlibat perkelahian dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji) karena boneka pemakan mimpi buruk yang bernama Mang Tae.

Seperti yang diketahui, boneka itu sebenarnya dibuat oleh Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) untuk Sang Tae. Namun karena sudah tidak digunakan oleh kakaknya, Moon Kang Tae akhirnya memberikan boneka itu pada Go Moon Young yang kerap bermimpi buruk. Namun ketika Moon Sang Tae mengetahui hal ini, ia menjadi sangat marah dan mencoba merebut boneka itu kembali.

Setelah perkelahian tersebut, Moon Sang Tae bersembunyi ke lemari. Di luar, Kang Tae mencoba menghibur dan memberi penjelasan pada Sang Tae tentang alasannya memberikan boneka itu pada Go Moon Young. Hingga akhirnya, Sang Tae memutuskan untuk memberi Go Moon Young boneka Mang Tae, bukan adiknya Kang Tae.

"Maaf karena tidak meminta izinmu. Meskipun begitu, saat kau tak membutuhkan sesuatu, bukankah lebih baik diberikan kepada yang butuh?" tanya Kang Tae. "Namun, jika kuberikan kepada yang membutuhkan, apa yang kupunya? Apa yang tersisa untukku?" sahut Sang Tae.

"Kau akan selalu memiliki aku. Bukang Mang Tae, tapi Kang Tae," jawab Kang Tae. "Penulis Go perlu Mang Tae karena seorang diri," timpal Sang Tae. "Jadi, kau akan memberikannya?" tanya Kang Tae. "Aku berikan Mang Tae, bukan Kang Tae," pungkas Sang Tae.

Dialog Moon bersaudara ini pun langsung jadi perbincangan netzien Korea Selatan. Banyak dari mereka yang dibuat nyesek dan bersedih untuk hubungan Moon Kang Tae dan Go Moon Young kedepannya.

"Apa yang tersisa untukku jika aku memberikan semua yang kumiliki kepada orang-orang yang membutuhkannya? Sang Tae memiliki dialog terbaik dalam drama ini..."


"Di titik ini, aku benar-benar berpikir bahwa sesuatu akan terjadi jika Moon Young dan Kang Tae mulai berkencan nanti."

"Tapi apakah dia tidak akan cemburu karena Kang Tae dan Moon Young nanti? Aku takut."

"Lalu apa yang akan dilakukan Sang Tae jika Kang Tae dan Moon Young mulai berkencan... Aku sudah menangis meski hanya memikirkannya."

"Aku sudah bisa membayangkan Sang Tae memukul adiknya dan berkata seperti 'Pembohong... Berbohong adalah hal yang buruk... Pembohong' jika Kang Tae lebih memilih Moon Young daripada dia."

"Sang Tae oppa, Anda perlu memberi Kang Tae lebih banyak ruang juga..."

"Sang Tae yah, Moon Young tidak akan mengambil Kang Tae darimu, hanya saja satu anggota lagi akan ditambahkan dalam keluargamu. Aku harap kalian bertiga akan bersama dan hidup bahagia untuik waktu yang lama."

"Sang Tae oppa menghancurkan hatiku. Dia menyerahkan Mang Tae tapi bukan Kang Tae."

"Drama ini penuh dengan ucapan bijak."

Sementara itu, dua episode terbaru dari "It's Okay to Not Be Okay" berhasil mencatat rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN. Pasalnya episode tujuh dan delapan drama ini berhasil mencatat rating stabil sebesar 5,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru