Yeri Red Velvet Nyaris Bocorkan Kapan Kontraknya Berakhir, SM Bertindak
Selebriti

Yeri Red Velvet hampir saja mengungkapkan informasi penting dari kontraknya dengan SM Entertainment. Namun agensi langsung bertindak mencegah informasi bocor.

WowKeren - Yeri Red Velvet hampir saja mengungkapkan informasi penting dari kontraknya dengan SM Entertainment. Namun agensi langsung bertindak mencegah informasi bocor.

Seperti diketahui, Yeri memiliki reality show sendiri bertajuk "Yeri's Room on Dum Dum Studio" yang telah berjalan selama sekitar satu bulan. Tamunya di episode terbaru adalah Yubin Wonder Girls yang mendirikan agensi hiburannya sendiri (rrr Entertainment) hanya beberapa bulan yang lalu.


Seperti biasa, pertanyaan Yeri untuk Yubin menarik, lucu dan berwawasan luas. Ia bertanya kepada Yubin tentang semua hal mulai dari hadiah Park Jin Young untuk mereka hingga girl grup dan lagu mana yang menarik perhatian Yubin hingga membuatnya ingin menjadi bagian dari mereka.

Dalam wawancara sebelumnya, Yubin mengaku bahwa ia ingin mengontrak member-member Wonder Girls yang lain untuk bergabung dengan rrr Entertainment. Tapi itu bukan satu-satunya tujuannya. Yubin memberi tahu Yeri bahwa ia ingin berburu artis yang lebih hebat dan menemukan selebriti nasional.

Sebagai tanggapan, Yeri memberi tahu Yubin bahwa dirinya tersedia dalam waktu dekat. Idol kelahiran 1999 itu mengatakan, "Kontrakku dengan perusahaan sebenarnya..." tapi editor "Yeri's Room" memotong sisanya dari siaran sehingga tidak ada penonton yang tahu kapan kontraknya berakhir.

Kalimat kemungkinan berakhir dengan Yeri mengungkapkan tanggal akhir kontraknya kepada Yubin dan ingin bergabung dengan rrr Entertainment. Mengetahui selera humor Yeri, ada setiap kemungkinan bahwa ia hanya bercanda. Meski begitu, SM Entertainment berjaga-jaga dengan memotong kalimatnya.

Sementara itu, Red Velvet memulai debutnya pada 2014 dengan Yeri bergabung dengan mereka pada awal 2015. Biasanya kontrak mereka memiliki periode 7 tahun sehingga kemungkinan akan berakhir tahun depan.

Saat ini Red Velvet masih sibuk mempromosikan debut sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Duo cantik tersebut debut dengan merilis lagu keren berjudul "Monster" pada 6 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts