Cha Eunwoo Diedit Jadi Cewek, Hasilnya Bikin Kaget Mirip Song Hye Kyo Banget
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO dikenal karena ketampanannya yang luar biasa sampai-sampai ia dijuluki 'visual jenius'. Lantas bagaimana penampilannya jika ia seorang perempuan?

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal karena ketampanannya yang luar biasa sampai-sampai ia dijuluki "visual jenius". Lantas bagaimana penampilannya jika ia seorang perempuan?

Baru-baru ini, foto Cha Eunwoo yang diedit telah beredar di berbagai komunitas online. Salah satu penggemar telah "mengubah" Cha Eunwoo menjadi seorang perempuan dan membuat banyak orang kaget karena kecantikannya. Foto telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan netizen.


Tidak hanya sekadar cantik, banyak netizen berpikir bahwa Cha Eunwoo di foto terlihat sangat mirip dengan Song Hye Kyo. Mereka mengatakan versi perempuan Cha Eunwoo adalah Song Hye Kyo dengan gaya rambut yang lebih panjang. Bagaimana menurut kalian?

Cha Eunwoo Diedit Jadi Cewek, Hasilnya Bikin Kaget Mirip Song Hye Kyo Banget

Source: theqoo

Cha Eunwoo sendiri pernah memainkan peran putra Song Hye Kyo dalam film "My Brilliant Life" pada 2014. Cha Eunwoo memainkan versi dewasa dari karakter Areum, putra Song Hye Kyo dan Kang Dong Won yang menderita sindrom Progeria, cacat genetik langka yang akan menyebabkan bayi mereka menunjukkan penuaan lanjut sejak usia dini. Ia bukan karakter "nyata" karena hanya muncul sebagai pria khayalan, bagaimana Areum akan terlihat jika ia sembuh dari penyakitnya.

Saat itu Cha Eunwoo belum debut sebagai idol. Ia masih di bawah umur, membuatnya sempurna untuk karakter. Karena orangtuanya adalah Kang Dong Won dan Song Hye Kyo, pemirsa setuju bahwa Cha Eunwoo adalah orang yang sempurna untuk peran tersebut.

Sementara itu, Cha Eunwoo tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang diincar menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts