Prilly Latuconsina Akui Dikta Tipe Pria Idaman, Bongkar Hubungan Sebenarnya Bikin Kaget
Instagram/dikta
Selebriti

Prilly Latuconsina mengakui jika Dikta termasuk ke dalam tipe pria idamannya selama ini. Dikabarkan dekat, Prilly mengungkapkan hubungan sebenarnya yang terjalin antara keduanya.

WowKeren - Hubungan Prilly Latuconsina dengan Pradikta Wicaksono alias Dikta beberapa waktu lalu sukses membuat penasaran publik. Hal ini bermula setelah keduanya kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

Gara-gara foto tersebut, warganet menduga keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya juga sempat menempati trending di Twitter. Tak salah jika warganet mengira keduanya menjalin hubungan, pasalanya dalam foto tersebut Prilly dan Dikta terlihat bahagia saat tertawa bersama.

Prilly Latuconsina Akui Dikta Tipe Pria Idaman, Bongkar Hubungan Sebenarnya Bikin Kaget

Instagram

Meski jarak usia keduanya terpaut cukup jauh, namun agaknya warganet tak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka malah terlihat antusias mendukung hubungan Prilly dan Dikta. Namun, belum lama ini Prilly mengungkapkan hubungan sebenarnya yang terjalin antara dirinya dengan Dikta.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan dengan pria berusia 34 tahun itu. Soal foto, Prilly mengaku memang sengaja memajang hasil jepretan candid tersebut. Menurutnya, foto tersebut lucu dan ia memang hanya ingin memposting potret dirinya dengan Dikta yang terlihat ceria itu.


"Lagi ketawa-ketawa abis itu difotoin, 'lucu ya fotonya' ya udah posting, terus bingung mau nulis caption apa akhirnya posting," ujar Prilly dikutip dari video Starpro, Selasa (14/7). "Nggak ada (hubungan) emang lagi pengin aja posting, emang lagi ketemu terus kita seru banget kalau ngobrol."

Ditanya soal tipe ideal, Prilly mengungkapkan Dikta masuk ke dalam kriteria pria yang diidamkannya. Menurut Prilly, mantan kekasih Renatta Moeloek itu memiliki kharisma yang membuat banyak kaum hawa meleleh. "Iya sih (tipe ideal), siapa sih yang engga suka sama kak Dikta," kata Prilly. "Dia orangnya baik dan punya karismanya sendiri."

Meskipun demikian, bintang "Danur" tersebut mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan vokalis Yovie & Nuno tersebut. "Tapi yang nggak tiba-tiba pacaran," imbuh gadis 24 tahun itu.

Kalau menurut kamu gimana nih? Prilly cocok nggak sama Dikta? Kita tunggu saja ya kabar baiknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait