Polisi Sebut Naya Rivera Berusaha Selamatkan Sang Putra Sebelum Tenggelam
Getty Images
Selebriti

Setelah menghilang selama lima hari sejak Rabu (8/7), pihak kepolisian Ventura County menemukan tubuh Naya Rivera di Danau Piru pada Senin (13/7) waktu setempat.

WowKeren - Pihak kepolisian Ventura County telah menemukan jenazah Naya Rivera yang tenggelam di Danau Piru, California. Setelah menghilang selama lima hari sejak Rabu (8/7), pihak kepolisian menemukan tubuh bintang "Glee" tersebut pada Senin (13/7) sekitar pukul 9.30 waktu setempat.

Dalam keterangan resmi yang dibagikan oleh pihak kepolisian, mereka menyatakan bahwa Naya Rivera sempat menyelamatkan sang putra, Josey, sebelum tenggelam. Sheriff Ventura County, Bill Ayub, menjelaskan bahwa Josey mengatakan pada penyelidik awalnya mereka berenang di danau bersama. Tapi saat melihat ke belakang, Josey melihat ibunya menghilang, setelah ibunya membantunya naik ke perahu yang disewa.

"Kami yakin tubuh yang kami temukan itu Naya Rivera," kata Bill Ayub dalam keterangan resmi. "Ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi keluarganya melewati cobaan yang berat, hati kami bersama mereka dan kami berbagi duka atas rasa kehilangan Naya."

"Kami percaya dia (Naya) menghimpun cukup energi untuk membawa putranya kembali ke perahu tapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya," lanjut Ayub, sebagaimana dilansir dari Metro.co.uk pada Selasa (14/7).


Hingga kini ucapan duka terus mengalir untuk pemeran Santana Lopez tersebut, baik dari para selebriti maupun penggemar. Josey sendiri saat ini dikonfirmasi dalam kondisi yang aman bersama keluarga dan ayahnya, Ryan Dorsey.

Sementara itu, berdasarkan kronologi kejadian, Naya Rivera dan Josey pergi berlibur ke Danau Piru, sebuah danau buatan di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada Rabu. Naya Rivera dilaporkan menyewa sebuah perahu rekreasi pada sore harinya.

Tiga jam kemudian, sebuah perahu mengirimkan sinyal alarm karena menemukan perahu lainnya terkatung-katung di tengah danau. Di perahu tersebut, terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang tidur, yang tak lain adalah Josey.

Berdasarkan cerita dari Josey, Naya Rivera melompat ke dalam air tapi tak pernah kembali. Sebuah pelampung orang dewasa ditemukan di perahu tersebut.

"Dia (Josey) memberi informasi yang cukup untuk menyimpulkan bahwa ibunya tidak pernah berhasil kembali ke perahu," ujar pihak kepolisian. "(Ditemukan) satu jaket pelampung di perahu dan satu bocah 4 tahun."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru