Makin Lengket, Cinta Laura Kepergok Gandengan Mesra dengan Atlet Jetski Aero Aswar
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan atlet jetski, Aero Aswar. Lewat unggahan di Instagram Story, Aero tampak menggenggam mesra tangan Cinta Laura.

WowKeren - Aktris cantik Cinta Laura tampaknya semakin lengket saja dengan pria yang belakangan ini mengisi hari-harinya. Siapa lagi jika bukan atlet Jetski, Aero Aswar. Kedekatan keduanya pertama kali tercium publik pada September tahun lalu ketika Cinta dan Aero menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan.

Keduanya beberapa kali mengunggah potret kebersamaan di media sosial Instagram. Kendati demikian, hingga kini belum diketahui pasti seperti apa hubungan mereka. Beberapa kali Cinta dan Aero menegaskan kalau kedekatan mereka hanya sebatas teman.

Cinta dan Aero sama-sama punya hobi olahraga dan melakukan pola hidup sehat. Selain itu, keduanya juga dikelilingi oleh lingkungan pertemanan yang sama jadi tak heran kalau mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Meski mengaku cuma teman, beberapa jam yang lalu, Cinta Laura dan Aero Aswar justru kepergok bergandengan tangan. Momen manis keduanya diabadikan langsung oleh Renny Sutiyoso yang juga liburan bersama mereka di pantai.

Makin Lengket, Cinta Laura Kepergok Gandengan Mesra dengan Atlet Jetski Aero Aswar

Instagram Story


Renny juga terlihat menggoda Cinta dan Aero yang lagi asik bergandengan. "Wah mesra banget, kalian ini benar-benar best couple," ujarnya, Senin (13/7).

Cinta dan Aero yang digoda seperti itu pun terlihat tak memberikan jawabannya. Mereka hanya terlihat tertawa dan semakin mesra bergandengan tangan.

Tak hanya berdua, Cinta Laura dan Aero Aswar terlihat asik menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Selain Renny Sutiyoso, ada pula Aaliyah Massaid yang ikut menemani mereka saat itu. Kedekatan Cinta dan Aero kali ini semakin membuat publik penasaran dengan status keduanya.

Perkenalan Cinta dan Aero dimulai sejak tahun 2019 lalu. Cinta pernah mengatakan jika kesan pertamanya terhadap Aero saat itu kurang bagus. Gadis kelahiran Jerman ini sempat mengaku tidak menyukai sikap Aero di awal perkenalan mereka.

"Awalnya aku nggak suka. Aku lihat dia orangnya suka pamer," kata Cinta Laura di program "Okay Bos" 25 Juni lalu.

Namun setelah mengenal lebih dekat, pelantun "Oh Baby" itu mengaku jika Aero adalah sosok yang baik dan peduli dengan teman-temannya. "Tapi ternyata dia sangat baik. Dia peduli sama teman-teman dia, dan orangnya dewasa," tutur Cinta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts