KBS Banjir Kritikan Gara-Gara Blur Topi Ravi VIXX di '2 Days & 1 Night'
Naver
TV

Ravi menjadi member '2 Days & 1 Night' season 4. Idol kelahiran tahun 1993 ini bergabung dengan Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho hingga DinDin.

WowKeren - Stasiun TV publik Korea Selatan memang harus berhati-hati dalam menyiarkan program. Tak jarang tim produksi bahkan sampai harus melakukan sensor pada beberapa hal yang dianggap bisa memicu kontroversi jika asal tayang.

Namun belum lama ini, KBS dibanjiri kritikan karena aksi sensor yang dilakukannya. Dalam cuplikan episode terbaru "2 Days & 1 Night", KBS tampak memberikan sensor pada gambar di topi yang dipakai Ravi VIXX.

Padahal idol ganteng itu tidak memakai topi dengan gambar bermasalah. Ravi justru tampak memakai topi bergambar peringatan tenggelamnya kapal Cheonan. Banyak yang akhirnya memberikan dukungan untuk idol kelahiran tahun 1993 tersebut.

"Aku tidak pernah tahu kalau ada selebriti yang bisa begitu dihormati seperti ini! Aku akan mengingat namamu, Ravi-ssi!"

"Kuperhatikan KBS juga selalu mengaburkan pita kuning Sewol Ferry."

"Aku berasumsi mereka ingin mengaburkan logo merek tetapi sebenarnya itu bukan logo merek. Mengapa produser KBS begitu bodoh?"


KBS Banjir Kritikan Gara-Gara Blur Topi Ravi VIXX di \'2 Days & 1 Night\'

Source: Naver

"Aku mendukung Ravi dan topinya memperingati tenggelamnya Cheonan."

"Siapa pria Ravi ini, dia sangat keren. Aku penggemarnya mulai hari ini."

"Mereka mengira itu adalah 'logo merek'. Kekekeke. Sejak kapan bendera Taeguk pernah digunakan sebagai logo merek? Dan mereka berani menyebut diri sebagai saluran siaran Korea? Pfft, ganti dengan Tooniverse."

"Ravi terlihat hebat dengan topi itu! Dia membuatnya terlihat lebih baik daripada topi mewah. Itu mengilhamiku untuk membeli sendiri tetapi sayangnya sudah terjual habis sekarang. Kekuatan Ravi! Aku harap kamu berhasil!"

Sementara itu, Ravi kini menjadi bagian dari member "2 Days & 1 Night" season 4. Ia bergabung dengan Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho hingga DinDin untuk menghibur penonton di slot Minggu sore.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts