Dikenal Adem Ayem, Terungkap Masalah Yang Bikin Ayudia Bing Slamet Bertengkar Hebat dengan Suami
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet membeberkan pertengkaran serta perdebatannya dengan sang suami tercinta, Ditto. Meski demikian, Ayu menilai hal tersebut adalah wajar.

WowKeren - Rumah tangga Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto yang dibangun sejak tahun 13 September 2015 lalu terbilang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Dia Sekala Bumi yang kini berusia 4 tahun.

Walau terlihat adem ayem, Ayu dan Ditto ternyarta sering bertengkar saat pelesiran ke luar negeri. Hal tersebut terungkap saat keduanya ngobrol dengan Jordi Onsu.

Ditto mengungkap pertengkarannya dengan Ayu karena rental mobil. "Kalau untuk berantemnya gue merasa prepare untuk rental mobil itu hal pertama yang bikin berantem, itu pasti," kata Ditto dalam kanal YouTube MOP Channel pada Sabtu (11/7).

Ayu menjelaskan pertengkarannya dengan Ditto. Ia memang berbagi tugas saat hendak melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Misalnya Ditto ngurusin rental, gua jagain Sekala sama koper," jelas Ayu. "Ada momen Ditto booking-nya salah gara-gara dia enggak ngerti Bahasa Inggris ha ha. Akhirnya gue gue lagi."


Ayu kemudian mengungkap sebenarnya penjelasan cara booking rental mobil sudah tertera jelas. "Loh kan ini ada bacaannya misalnya bacannya enggak bisa kartu kredit, gitu-gitu," lanjutnya.

Menanggapi keluhan Ayu, Ditto membela diri. Ia malah balik menyalahkan Ayu karena menyuruhnya untuk rental mobil.

"Gue kira oke, oke aja tuh di email yes or no, gue enggak kasih tahu Ayu. Gue juga kan bingung ya," ujar Ditto. "Setiap mau barangkat dia nanya Mas mobil udah disewa belum? Udah tahu gue enggak bisa bahasa Inggris, dia nyuruh gue sewa mobil yang salah siapa?"

Meski demikian, Ayu justru menikmati masa-masa bertengkar hingga perdebatan semacam itu dengan Ditto. Ia sadar betul bahwa pernikahan tak selalu mesra dan romantis.

"Gue sama Ditto sih sudah menikmati apapun perdebatan itu," tegas Ayu. "Karena namanya nikah kan memang enggak bisa kemana mana lu mau berantem ya harus dihadapin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts