Dicurhati Laudya Cynthia Bella Usai Cerai, Nasihat Eks Istri Emran 'Ujian Allah' Dipuji
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella ternyata masih menjalin silaturahmi dengan ibunda Aleesya, Erra Fazira. Sosok Erra yang santun dan bijak tak ikut campur membuat fans Malaysia jadi kagum.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai salah satu artis yang tertutup soal masalah pribadi. Meski begitu, sifat ramah Bella sudah tak diragukan lagi.

Hal ini diungkap oleh ibunda Aleesya, Erra Fazira. Artis termahal Malaysia itu mengaku masih menjalin komunikasi dengan Bella.

Setelah Bella mengumumkan perceraian dengan Emran, Erra mengaku sempat dihubungi. Namun ia tak mau kepo dan berusaha mendoakan yang terbaik buat Bella.

"Saya dan Bella dekat tapi tidaklah rapat. Kadang waktu balik ke Indonesia lama tak selalu (saling berkomunikasi)," kata Erra. "Biasanya obrolan soal anak, ketika dia ke KL, kadang berurusannya soal semacam itu (anak)."

"Setelah Bella berpisah, ada kontak dengan Erra?" tanya wartawan. "Adalah, kita pun memberi semangat. Kita pun sebagai wanita tahu. Kita saling kirim pesan."

Erra juga mengungkap usaha Bella dan Emran menyelamatkan pernikahan. Erra mengakui kalau Bella dan Emran sebenarnya juga tak menginginkan untuk berpisah.


"Dia (Bella) pun tak menginginkan perceraian," kata Erra dalam video via Budiey Channel. "Bekas suami saya juga tak mau (bercerai). Mereka bukan tak mencoba menyelamatkan pernikahan. Tapi seperti inilah ketentuannya. Saya pernah ngobrol (dengan Emran) tapi saya tidak mau berpihak mana-mana. Masalah itu kita tahu sejak awal, tapi saya tidak mau menjerumuskan diri saya (untuk terlibat)."

Erra terus menguatkan Bella agar tetap tegar. Menurut Erra, apa yang terjadi merupakan ujian dari Allah baik untuk Bella maupun Emran.

"Tetap semangat, dalam setiap pahit pasti ada hikmahnya, pasti ada manisnya," kata Erra. "Allah uji kita sebab Allah sayang. Dan Allah akan bagi, ada ganjarannya. Jadi sabarlah."

Sebelumnya, Erra juga mengakui soal kejanggalan pada Bella dan Emran. Namun Erra tak mau terlalu dalam mencampuri masalah keduanya.

Sikap bijak Erra ini membuat fans jadi kagum. Mereka memuji Erra yang tetap netral dan menghormati Bella maupun Emran.

"ERRA Fazira ni professional je jawab soalan-soalan wartawan yang tak menjaga sensitiviti ni," kata netter Malaysia. "Setiap kali beliau menjawap soalan dari wartawan mesti santai jer. Best Kalau artis begini,jawap soalan pun berhati-hati," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait