G-Friend Buka-bukaan Soal Jalani Transformasi Dramatis Untuk Comeback Terbaru 'Apple'
Xportnews
Musik

Ketika ditanya mengapa mereka memutuskan untuk menjalani transformasi dramatis untuk comeback mereka, Sowon berkata bahwa mereka telah memikirkan soal perubahan konsep dalam waktu yang lama.

WowKeren - Pada kemarin, Senin (13/7), G-Friend mengadakan konferensi pers untuk merayakan comeback mereka. Seperti yang diketahui, girl grup tersebut comeback dengan album bertajuk "Song Of The Sirens" dengan lagu utama "Apple" yang memiliki konsep berbeda dari sebelumnya.

Mini album baru menjadi bagian kedua dari seri album mereka dan akan menceritakan kisah seorang gadis yang menemukan tekadnya melemah di depan godaan. Jika "Labyrinth" telah mengungkapkan emosi rumit seorang gadis yang berdiri di depan pilihan yang harus dibuat, album baru ini diatur untuk mengikuti emosi perasaan seperti seseorang membuat pilihan yang tepat, tetapi menemukan kepastian yang goyah pada memikirkan jalan yang berbeda.

Lagu baru mereka "Apple" diatur untuk mewujudkan transformasi G-Friend menjadi "penyihir yang menyegarkan". "Apple" adalah trek pop dengan suara retro dan trendi, berpadu dalam potongan-potongan suara yang mengingatkan kita pada nyanyian putri duyung. Yuju dan Eunha berpartisipasi dalam membuat lagu, yang akan memiliki melodi dan lirik yang adiktif yang mencerminkan seorang gadis yang goyah di depan godaan, tetapi yang juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya.

Ketika ditanya mengapa mereka memutuskan untuk menjalani transformasi dramatis untuk comeback mereka, Sowon berkata bahwa mereka telah memikirkan soal perubahan konsep dalam waktu yang lama. Sowon juga menjelaskan, bahwa G-Friend ingin memberikan perubahan yang dramatis untuk penggemar.


"Kami telah memikirkan tentang perlunya perubahan untuk waktu yang lama. Meskipun kami terus tumbuh dan berubah sampai sekarang, kami tidak ingin perubahan kecil kali ini, kami menginginkan sesuatu yang orang akan rasakan adalah 'baru' dari kami," ungkapnya.

"Dalam proses kami dan agensi kami berbicara tentang album baru, kami semua sepakat bahwa sudah waktunya untuk perubahan. Kami khawatir tentang bagaimana tampilan baru ini dapat mengejutkan penggemar kami, tetapi kami bekerja keras karena kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim dengan berbagai sisi berbeda bagi kami," lanjut Sowon.

Yuju menambahkan, "Kami selalu terbuka terhadap gagasan perubahan. Tidak hanya secara eksternal dalam hal penampilan kami, tetapi partisipasi kami dalam proses pembuatan musik juga. Aku pikir itu adalah perubahan terbesar yang kami alami."

"Karena kami akan melalui perubahan besar untuk album ini, kami benar-benar banyak memikirkan detail tentang bagaimana menafsirkan lagu dan bagaimana mengekspresikan diri kami melalui koreografi," lanjut Yuju.

Bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, Pdogg, FRANTS, diketahui menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut. Selain itu, dua membernya yakni Yuju dan Eunha juga turut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu tersebut. Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "Labyrinth".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru