Tingkat Keberhasilan Drama Kim Dong Hee Capai 100 Persen, Banjir Komentar Kagum
Naver
TV

Dari kelima proyek drama yang dibintangi oleh Kim Dong Hee, tidak ada satu pun drama yang dinilai gagal dan justru menjadi sangat populer baik di dalam maupun luar negeri.

WowKeren - Kim Dong Hee memang masih terhitung sebagai aktor rookie. Meski begitu, cowok kelahiran tahun 1999 itu terbukti selalu berhasil memilih proyek yang bagus. Tingkat keberhasilan drama yang dibintangi Kim Dong Hee bahkan mencapai 100 persen.

Kim Dong Hee memulai karier akting dengan membintangi "SKY Castle" kemudian membintangi "Itaewon Class". Ia pun turut membintangi web drama hits "A-TEEN" season 1 dan 2. Setelahnya untuk pertama kalinya, Kim Dong Hee didapuk menjadi pemeran utama seri Netflix "Extracurricular".

Dari kelima proyek di atas, tidak ada satu pun drama yang dinilai gagal dan justru menjadi sangat populer baik di dalam maupun luar negeri. Hal inilah yang belum lama ini menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat kagum.

"Woah ... dan mereka (drama yang dibintangi Kim Dong Hee) semua menjadi topik hangat."

"Aktingnya sangat bagus dalam 'Extracurricular'."

"Aku sudah melihat semuanya kecuali 'Extracurricular'. Karena aku belum mendaftar Netflix."

"Dia serius memiliki perhatian yang baik untuk drama. Aku harap dia akan selalu memilih proyek yang bagus di masa depan."


Tingkat Keberhasilan Drama Kim Dong Hee Capai 100 Persen, Banjir Komentar Kagum

Source: Pann

"Dong Hee kami. Aku hanya berharap ini tidak akan membuatmu lebih tertekan dan segalanya berjalan baik untukmu, aku mencintaimu."

"Woah! Filmografinya sangat luar biasa!"

"Ngomong-ngomong, dia punya jangkauan luas, aktingnya sangat cocok untuk peran apa pun yang dia ambil. Ada perbedaan besar antara karakter Dong Hee dalam 'A-TEEN' dan 'Extracurricular'!."

"Gila gila! Aku benar-benar berpikir dia memiliki mata yang bagus untuk drama. Kenapa dia hanya mengambil peran orang yang baik?"

"Dong Hee adalah aktor yang sangat baik. Aku menyukainya sejak dia berada di 'Sky Castle'."

"Waktu drama itu sendiri sempurna! Dan aktingnya semakin baik setiap saat."

"Aktingnya berada di puncaknya saat 'Extracurricular'! Aku selalu berpikir bahwa aktingnya sedikit canggung tetapi aku terpesona dengan penampilannya yang gila dalam 'Extracurricular'. Dia benar-benar memiliki mata yang bagus untuk drama."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru