Bukan Kwon Hyun Bin, Ini Aktor Yang Dilaporkan Jadi Karakter Seo Jun di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Webtoon "True Beauty" saat ini tengah dalam tahap produksi menjadi drama. Tim produksi sebelumnya menggandeng Cha Eunwoo Astro dan Moon Ga Young sebagai pasangan utama. Keduanya belum lama ini dilaporkan sudah mengonfirmasi.

Kini setelah lama dinanti, akhirnya terungkap siapa yang dicasting sebagai karakter Seo Jun di "True Beauty". Pada Selasa (14/7), media setempat melaporkan jika tim produksi meng-casting aktor Hwang In Yeop untuk memerankan karakter keren tersebut.

Casting Hwang In Yeop tentunya tidak sesuai dengan harapan netizen yang berharap Kwon Hyun Bin yang diincar menjadi karakter Seo Jun. Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1991 itu sudah punya pengalaman akting membintangi "18 Again" dan "The Tale of Nokdu".

"True Beauty" nantinya bakal menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.


Bukan Kwon Hyunbin, Ini Aktor Yang Dilaporkan Jadi Karakter Seo Jun di \'True Beauty\'

Source: Naver

Yang pertama adalah Su Ho (Cha Eunwoo), satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Sedangkan pria kedua adalah Seo Jun yang meskipun tampak dingin di luar namun ia memiliki cinta tulus untuk Lim Joo Kyung. Dalam versi webtoon, Lim Joo Kyung dan Seo Jun pada akhirnya berpacaran. Namun kisah webtoon hingga kini masih berlanjut.

"True Beauty" juga mengincar dua aktris lain untuk bergabung. Park Yoo Na ditawari memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi diincar untuk memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait