Kehadiran Cut Syifa Diduga Jadi Penyebab Rating 'Samudra Cinta' Tak Sekuat Dulu
Instagram/cutsyifaa
TV

Kembalinya sinetron 'Samudra Cinta' dengan episode terbaru rupanya belum mampu menjadikan SCTV berada di puncak rating. Lantas muncul dugaan bahwa hal itu terjadi karena kehadiran Cut Syifa.

WowKeren - Setelah new normal, "Samudra Cinta" SCTV kembali hadir di layar kaca dengan episode terbarunya mulai Senin (29/6). Namun ternyata sinetron yang dibintangi Rangga Azof dan Haico Van Der Veken ini belum mampu menggeser posisi "Putri Untuk Pangeran" RCTI.

Dalam awal comeback-nya tersebut, "Samudra Cinta" harus puas dengan raihan TVR 4.8 dan share 18.8 persen dengan berada di posisi kedua. Pencapaiannya itu belum mampu mengalahkan "Putri Untuk Pangeran" yang berada di posisi pertama dengan TVR 4.9 dan share 20.6 persen.

Terkudetanya "Putri Untuk Pangeran" oleh "Samudra Cinta" itu terjadi pada Jumat, 3 Juli 2020 dan Sabtu, 4 Juli 2020. Setelah dua hari tersebut hingga berita ini ditulis, "Samudra Cinta" terlihat lebih sering menjadi runner up.


Sementara itu, laman Popmagz mengungkapkan ada sebuah teori menarik di media sosial mengenai hal tersebut. Konon rating "Samudra Cinta" kurang strong karena beberapa penonton yang ngambek.

Para penonton khususnya penggemar pasangan utama Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken) disebut-sebut kecewa lalu malas menonton "Samudra Cinta" lagi. Pasalnya beredar foto kemesraan Azof dan Cut Syifa si pemeran Intan.

Dalam foto yang beredar di media sosial itu terlihat Cut Syifa berada di antara orang-orang yang disebut-sebut sebagai keluarga besar Azof. Dalam ceritanya, hubungan Samudra dengan Intan dikabarkan sudah mendapat restu orangtua.

Namun pada Senin (13/7), "Samudra Cinta" kembali menyebet posisi jawara. Sinetron tersebut kembali berhasil menggeser "putri Untuk Pangeran" yang terjun dan harus rela berada di posisi ketiga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel