Red Velvet dan NCT Tak Sungkan Umbar Kedekatan, Inikah Alasannya?
Selebriti

Interaksi Red Velvet dan NCT dalam satu acara menjadi sorotan di komunitas online. Netizen mengaku takjub melihat kedekatan dua grup satu agensi yang terlihat natural itu.

WowKeren - Interaksi Red Velvet dan NCT dalam satu acara menjadi sorotan di komunitas online. Netizen mengaku takjub melihat kedekatan mereka yang terlihat natural. Meski ada kamera penggemar di mana-mana, mereka seolah tak sungkan memperlihatkan kedekatan.

Netizen menulis, "Untuk jaga-jaga, aku tidak berusaha menimbulkan kontroversi. Aku tahu bahwa mereka dekat karena mereka dari agensi yang sama, tapi itu tetap membuatku terpesona. Yeri bercanda dengan mencolek bahu Johnny. Yeri, Irene dan Jaehyun saling mengobrol. Itu membuatku terpesona meskipun sangat jelas bahwa mereka dekat karena mereka dari agensi yang sama."


Red Velvet dan NCT Tak Sungkan Umbar Kedekatan, Inikah Alasannya?

Source: Pann

Banyak netizen yang mengaku senang melihat Red Velvet dan NCT tak pernah sungkan memperlihatkan kedekatan mereka. Netizen menduga alasannya karena mereka telah mengenal sejak masa trainee. Beberapa berkomentar bahwa SM tidak pernah memisahkan trainee berdasarkan gender sehingga mereka menjadi dekat satu sama lain.

"Joy dan Doyoung adalah teman dekat. Ketika mereka berdua tampil untuk Panggung Spesial Natal, para penggemar di antara penonton seperti, 'Apakah kalian dekat?' Dan Joy menjawab, 'Kami sudah berteman sejak kami masih trainee.' Para penggemar seperti, 'Aaaah,' ketika mereka mendengar itu. Joy dengan cepat meyakinkan mereka, 'Tidak, tidak seperti yang kalian pikirkan' Dan Doyoung, yang berada di sampingnya, tertawa."

"Ada banyak anggota NCT yang Red Velvet sudah kenal sejak mereka masih SMA."

"Aku suka interaksi antara Red Velvet dan NCT. Mereka berada di SM Rookies bersama, itu sebabnya mereka dekat satu sama lain."

"Idol yang dilatih pada periode waktu yang sama biasanya dekat satu sama lain, terutama Red Velvet, EXO dan NCT. Yang mengejutkanku adalah kenyataan bahwa BoA dan Taeyong adalah teman dekat. Mereka terlihat seperti putri tertua dan putra bungsu dari sebuah keluarga."

"Mereka seperti bagaimana Girls' Generation, Super Junior, f(x) dan SHINee saling berdekatan. Jika mereka berlatih pada periode yang sama, mereka tidak bisa tidak menjadi teman dekat. Terutama karena SM tidak memisahkan trainee mereka dengan gender. Mereka berlatih bersama, makan siang bersama, dll."

"Tidak seperti perusahaan lain, SM sepertinya mereka tidak takut ada rumor kencan antara artis mereka dan mereka hanya membiarkan mereka berkeliaran di sekitar satu sama lain."

"Salah satu hal yang kusukai tentang SM. Mereka tidak terlalu ketat terhadap interaksi idol pria dan wanita mereka. Dan persahabatan mereka selalu dekat. Tidak pernah mendengar kabar buruk di antara pertemanan idol mereka."

"Interaksi mereka sangat menggemaskan, aku benar-benar suka mendengar cerita-cerita yang mereka miliki dari hari-hari trainee, aku berharap kita bisa memiliki mereka lebih banyak variety show bersama untuk melihat lebih banyak persahabatan mereka."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts